Nassar Jadi Trending pasca Dirumorkan Meninggal Dunia
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Pedangdut Nassar kembali dirumorkan meninggal dunia. Nama Nassar pun jadi trending. Mantan istri Nassar, yakni Muzdalifah justru terlihat santai dan fokus mengurus bisnis miliknya.

WowKeren - Pedangdut Nassar lagi-lagi dirumorkan meninggal dunia. Nama Nassar bahkan menjadi kata kunci paling dicari hingga trending di situs pencarian Google pada Sabtu (20/1). Banyak netizen yang mempertanyakan kebenaran rumor tersebut.

Namun, kabar tersebut ternyata hanyalah hoax semata. Melalui akun TikTok miliknya pada Jumat (19/1), Nassar masih terlihat sehat dan bugar. Ia pun sempat berkumpul dan berbincang dengan rekan-rekan tim lainnya. Sesekali ia juga bergurau dengan mereka.

"Ini kalau-kalau kita punya balad segini banyak, aduh kalau program setiap striping bangkrut," ujar Nassar bergurau. Ucapan Nassar pun disambut sorakan dari timnya.

Netizen pun membanjiri akun media sosial Nassar. Mereka merasa lega lantaran Nassar masih baik-baik saja.

Muzdalifah Sibuk Bisnis di Tengah Kabar Hoax Nassar Meninggal Dunia

TikTok/Instagram


Bukan sekali ini saja Nassar dirumorkan meninggal dunia. Sebelumnya, ia juga pernah mengalami rumor serupa. Padatnya jadwal syuting memang membuat kondisi kesehatan Nassar mendadak drop. Hingga akhirnya, ia pun terpaksa harus mendapatkan perawatan intensif.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui jika Nassar mengalami sedikit infeksi di bagian paru-paru. Ia pun sempat memakai alat bantu pernapasan. Seiring berjalannya wkatu, kondisi Nassar kini telah membaik. Ia sudah bisa menjalani aktivitas seperti biasanya.

Di sisi lain, mantan istri Nassar, yakni Muzdalifah, justru terlihat santai di tengah kabar hoax Nassar meninggal dunia. Melalui unggahan InstaStory miliknya baru-baru ini, ia justru terlihat asyik bekerja mempromosikan salah satu produk miliknya.

Pasca bercerai dari Nassar, Muzdalifah memang memilih sibuk berbisnis. Ia kini juga memberikan dukungan penuh kepada suami barunya, Fadel Islami, yang sedang berjuang menjadi calon legislatif DPRD Provinsi Banten 7.

Muzdalifah tidak tanggung-tanggung dalam mendukung suaminya. Selain gencar berpromosi di media sosial, ia juga membuat baliho raksasa yang dipasang di depan rumahnya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait