Nassar Sebut Mendiang Ayah Sempat Jatuh di Kamar Mandi sebelum Meninggal
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Menurut Nassar, sang ayah memiliki riwayat penyakit jantung sebelum meninggal dunia pada Jumat (29/3). Mantan mertua Muzdalifah itu juga sempat terkena serangan jantung beberapa waktu lalu.

WowKeren - Rasa duka mendalam tengah dirasakan oleh pedangdut Nassar. Sang ayah, Ahmad Hasan Sungkar, meninggal dunia pada Jumat (29/3). Nasar pun buka suara soal kronologi meninggalnya sang ayah.

Menurut Nassar, sang ayah memiliki riwayat penyakit jantung. Mantan mertua Muzdalifah itu juga sempat terkena serangan jantung beberapa waktu lalu.

Kondisi ini pun membuat ayah Nassar sempat kehilangan keseimbangan. Ia juga diketahui mengalami penyumbatan di bagian tengah dada.

"Jadi, habis bukber sama teman-temannya, mungkin sempoyongan, jatuh di kamar mandi," kata Nassar melalui unggahan YouTube Intens Investigasi baru-baru ini. "Karena itu yang utama, akhirnya langsung dipasang ring."

Usai menjalani perawatan, kondisi ayah Nassar sejatinya mulai stabil. Ia bahkan sempat bergurau dan mengobrol dengan Nassar. Sayangnya, usai Nassar dan beberapa anggota keluarga lainnya pulang, sang ayah justru mengembuskan napas terakhirnya.


"Malam sebelum meninggal, kami masih ngobrol, bercanda," lanjut Nassar. "Bolak-balik di kasur, enggak mau tidur. Sampai akhirnya ada orang ketok pintu jam 2-an lewat."

Mendapat kabar ayahnya telah tiada, Nassar seketika linglung. Setelah sadar, ia langsung pergi kembali ke rumah sakit.

"Dibilang, 'sabar ya pak, abah berpulang'. Kata saya, siapa? Aneh gitu maksudnya, enggak bisa ngomong," imbuh Nassar. "Sampai sana sudah jenazah, tinggal nunggu dimandiin di paginya."

Meski merasa kehilangan, Nassar mencoba untuk ikhlas. "Mau kita marah, menjerit, kalau sudah takdir Allah, mau apa? Sekarang aku cuma berdoa semoga dilapangkan kuburnya, diampuni dosa-dosanya," tandas Nassar.

Hingga saat ini ucapan duka cita masih terus membanjiri akun media sosial Nassar. Sejumlah sahabat pun turut berbelasungkawa atas kepergian ayah Nassar.

Sementara itu, Nassar beberapa waktu lalu sempat mengalami sedikit infeksi di bagian paru-paru yang mengharuskannya mendapatkan perawatan. Namun, kondisi Nassar kini telah membaik. Ia pun sudah eksis muncul di acara televisi lagi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait