Denise Chariesta Ajak Anak Cosplay Ala Presiden dan Wakilnya Kala Ungkap Cita-Cita di Tahun 2029
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta kembali bikin heboh di postingan terbaru kala ia cosplay menjadi presiden dan snag putra menjelma ala wakilnya. Lewat unggahan ini pula, Denise Chariesta ungkap cita-citanya di tahun 2029 mendatang.

WowKeren - Lagi-lagi nama Denise Chariesta menjadi perbincangan publik. Tentunya hal itu tak lepas dari sosial media pribadinya. Mengingat beberapa waktu belakangan ini, Denise tampak lebih aktif bagikan kesehariannya di Instagram.

Termasuk hal berkaitan dengan putra gantengnya yakni baby Jaden. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Denise mendadak bagikan fotonya dengan baby Jaden seraya cosplay ala presiden dan wakilnya.

Denise berdandan layaknya seorang presiden yang khas dengan jas dan pecinya. Lewat unggahan ini pula, Denise mengungkapkan cita-citanya di tahun 2029 mendatang yang ingin menjadi presiden dan ajak sang anak sebagai wakilnya.

Cita cita dan mimpi ku kelak semoga aku dan jaden bisa jadi presiden dan wakil presiden 2029 .. amin ❤️ Jadilah anak yang sehat , baik dan berguna bagi nusa dan bangsa nak [sic!],” tulis Denise Chariesta dalam keterangan foto.


Entah ungkapan Denise merupakan cita-citanya yang sebenarnya atau sekedar hiburan semata, netter tetap saja ramai berikan tanggapan. Beberapa dari mereka juga salfok dengan paras ganteng baby Jaden.

Ada aja idenya . Adek bayi gemes bngt pen gendong, pdhl aku sendiri ada bayi jg 😂 umur 8 bulan 🤭 [sic!],” komentar seorang netter. “Mb @denisechariesta91 disini mirip @aurakasih , auranya sekarang bagus,.fokus cari uang sm membesarkan anak aja mb, semoga sehat2 babby Jaden❤️ [sic!],” sahut yang lain. “Aamiin kelak anak mu yg akan angkat derajat keluarga mu bund ❤️ [sic!],” celetuk lainnya.

Agak mirip bapak ny ya kak den. Smoga semkin bsar smakin mirip ibu nya aj biar makin ganteng ya jeden [sic!],” tambah yang lain. “Aamiin ... nanti jaden jadi presiden yg amanah yaa nak kalo udh gede nanti ☺️☺️☺️ .. jaden yg angkat derajat mama dan oma opa [sic!],” seloroh lainnya. “Harus benar2 berubah total etitud demi jeden ya denis, tunjukan kl kamu ibu yg sangat hebat dan berhasil membuat jeden menjadi bangga kl kamu ibu yg HEBAT [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait