Luna Maya Tampil Berkelas Usai Dapat Pesan Khusus Penuh Haru dari Ayah Maxime Bouttier
Instagram/lunamaya/elomaxsiti
Selebriti

Ayah Maxime Bouttier, Patrice Bouttier, menyampaikan pesan spesial penuh haru untuk Luna Maya. Dalam pesan itu, ayah Maxime juga berbicara soal masa depan.

WowKeren - Luna Maya menjadi sosok yang begitu berjasa saat ibu Maxime Bouttier meninggal dunia. Ayah Maxime, yakni Patrice Bouttier, sampai terharu dengan sikap baik Luna kepada keluarganya. Ia lantas mengutarakan pesan khusus dan ucapan terima kasih penuh haru untuk Luna.

Patrice sendiri agaknya berharap sang putra kelak bisa bersanding dengan Luna. Namun, pria asal Prancis itu tak pernah tahu seperti rencana Tuhan di masa depan. Yang pasti, Patrice menyebut Luna akan selalu terkenang di dalam hatinya.

Patrice sangat menghargai bantuan Luna usai sang istri meninggal dunia. Ia juga memuji ketulusan hati seorang Luna Maya. Menurut Patrice, ucapan terima kasih tak akan cukup membalas kebaikan Luna Maya.

”Pokoknya ya saya tidak bisa baca masa depan gitu ya, tapi bagaimana pun yang sudah dia lakukan kita sangat hargai. Dan Luna punya hati yang memang tidak berbohong. Jadi kita sangat berterima kasih sekali ya. Bagi saya, saya akan selalu tahan dia di dalam hati saya, apa pun yang terjadi di masa depan,” kata ayah Maxime.


”Dia sangat bagus, tolong disampaikan terima kasih nya nggak bakal cukup untuk dia. Terima kasih Luna,” pesan ayah Maxime untuk Luna.

Sejauh ini, Luna sendiri belum terlihat memberikan respons soal pesan dan pujian yang disampaikan ayah Maxime. Artis dan model asal Bali ini sepertinya masih sibuk bekerja. Hal itu terlihat dari beberapa aktivitas Luna di media sosial.

Terbaru, Luna tampil berkelas dengan balutan gaun berkonsep unik. Luna muncul dengan dandanan mahal dan elegan. Rupanya, Luna tengah menghadiri acara bergengsi yang diadakan oleh salah satu platform belanja online.

Luna di acara itu berkumpul dengan beberapa artis yang lain. Di antaranya adalah Alyssa Daguise, model papan atas Kimmy Jayanti dan musisi Anggun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait