Taeyeon SNSD Ngeri Kena Omel Ibunya usai Ngaku Ketagihan Jelly dan Kopi
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Taeyeon SNSD mengungkap kecintaannya pada jelly dan minum kopi daripada makan sungguhan. Karena pengakuannya itu, Taeyeon ngeri pada reaksi sang ibunda terhadap dirinya.

WowKeren - Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) ngeri akan kena omel ibunya begitu mengaku ketagihan makan jelly dan minum kopi setelahnya. Pelantun “INVU” itu mengaku tidak banyak makan berat, tetapi ia makan banyak jelly.

Dalam video terbaru YouTube W Korea yang diunggah pada Minggu (21/1), Taeyeon merekomendasikan beberapa hadiah tahun baru berdasarkan daftar keinginannya. Dari pembahasan ini, kecintaan Taeyeon terhadap jelly yang membuatnya takut diomeli sang ibunda pun terungkap.

“Aku sibuk mengirim ucapan selama tahun baru dan hadiah. Karena Tahun Baru Imlek semakin dekat, kamu mungkin bertanya-tanya hadiah apa yang harus diberikan,” kata Taeyeon.

Lebih lanjut, Taeyeon mengungkap wishlist rahasia sebagai referensi memberikan hadiah Tahun Baru Imlek. Taeyeon punya beberapa keinginan seperti suplemen retinol, parfum, lip tint, tas tangan, hingga cangkir.

“Bukankah hari ini terlalu dingin? Tidak aman di luar rumah. Saat cuaca dingin, aku teringat bungeoppang (kue berbentuk ikan dengan isian kacang merah). Aku merekomendasikan peralatan untuk membuatnya sendiri di rumah, dan itu mungkin menyenangkan,” usul Taeyeon.

Karena udara dingin tidak memungkinkan orang keluar rumah dengan aman, Taeyeon menyarankan alat pembuat kue tersebut. Menurutnya, bungeoppang paling enak dimakan saat udara dingin.


“Banyak sekali kacang merah, benar-benar penuh kacang merah. Bungeoppang adalah suatu keharusan,” ujarnya.

Kemudian, Taeyeon ditanya apakah dia sering ngemil. Rupanya Taeyeon mempunyai kecintaan besar terhadap jelly.

“Jelly,” jawab Taeyeon. “Aku makan jelly, makan jelly, makan jelly.” Pengakuan Taeyeon soal jelly ini membuat orang di studio tertawa. Hal itu menandakan bahwa Taeyeon ketagihan dan sangat mencintai jelly.

“Aku makan banyak jelly. Aku tidak makan banyak saat menonton YouTube dan Netflix, aku makan makanan ringan. Setelah makan jelly, aku minum kopi,” ujar Taeyeon.

Seolah ngeri dengan reaksi ibunya, Taeyeon berkata, “Aku mungkin akan dimarahi ibuku.”

Dalam video itu, Taeyeon juga mengungkapkan kesukaannya pada vitamin dan nutrisi terutama yang memberikan efek bagus untuk kulit. Secara khusus, Taeyeon meminum suplemen retinol setiap hari.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait