Reaksi Okie Agustina Buat Geger Usai Eks Suami Mogok Main Bola Buntut Gaji Belum Dibayar
Instagram
Selebriti

Gunawan Dwi Cahyo melakukan aksi protes buntut diduga belum mendapat gaji dari klub bolanya yang baru. Okie Agustina sebagai mantan istri ikut buat geger karena komentarnya.

WowKeren - Mantan suami Okie Agustina, yakni Gunawan Dwi Cahyo diduga belum mendapat gaji dari klub bola yang kini menaunginya, Kalteng Putra F.C. Gunawan dan beberapa rekannya bahkan sampai melakukan aksi mogok bertanding buntu masalah ini. Komentar Okie selaku mantan istri Gunawan sontak tak kalah menyita perhatian.

Pasalnya, Okie muncul untuk mendukung Gunawan dan berharap agar masalah sang mantan suami segera terselesaikan dengan baik. Ibu empat anak itu meminta agar Gunawan sabar dan tetap semangat.

Sabar ya.. tetap semangat 🔥🔥,” tulis Okie di kolom komentar postingan Gunawan. Komentar Okie ini langsung mendapat banyak notifikasi likes dan puluhan komentar dari warganet.

Photo-INFO

Instagram


Sementara itu, tak diketahui pasti penyebab Gunawan dan beberapa rekannya belum digaji oleh klub bola Kalteng Putra. Gunawan lantas membagikan surat, di mana semua pemain sepakat untuk tidak melanjutkan pertandingan imbas belum mendapatkan gaji.

Setelah mediasi dan d janjikan pembayaran tp tidak ada itikad baik lanjutan maka kami semua pemain tidak akan melanjutkan pertandingan ke 5 dan seterusnya @infokalteng.reborn @infopky @infoplk @info_palangkaraya @kaltengpos @seputaranplk @kotapalangkaraya.id,” tulis Gunawan lewat akun Instagram pribadinya, Senin (22/1).

Sejauh ini, pihak Kalteng Putra belum angkat bicara soal postingan terbuka yang dibagikan oleh Gunawan. Diketahui, Kalteng Putra adalah klub yang mengontrak Gunawan usai sang atlet dikabarkan telah dipecat oleh Persik Solo.

Pemecatan Gunawan oleh Persik Solo dilakukan saat ia tengah bergelut dalam proses cerai dengan Okie. Namun, Gunawan telah membantah jika pemecatannya dari Persik Solo dikarenakan isu perselingkuhan dengan wanita lain yang sebelumnya sempat viral di media sosial.

Keluhan Gunawan soal gaji ini juga mendapat dukungan dari netizen. Netter berharap masalah Gunawan segera bisa terselesaikan dengan baik. Bentuk dukungan Okie untuk Gunawan juga mendapat apresiasi dari banyak orang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait