Indah Sari Sedih Dinyinyiri Dewi Perssik Imbas Ungkap Dugaan Rully Selingkuh
Instagram
Selebriti

Indah Sari mengungkap kesedihan terkait sikap Dewi Persik yang terus menghujatnya di sosial media usai mengungkap dugaan perselingkuhan sang pilot. Indah pun diduga berencana melayangkan somasi pada Depe.

WowKeren - Indah Sari buka suara soal konfliknya dengan Dewi Persik. Ia akhirnya tak tahan karena terus dinyinyiri oleh Depe setelah sebelumnya mengungkap dugaan Rully sang pilot selingkuh dengan wanita lain.

"Saya itu udah diam, nggak ada ngata-ngatain orang. Dan saya habis melihat laki-laki itu di Bali, saya umrah. Saya pulang umrah, kita baik-baik saja," kata Indah. "Kita makan soto baik-baik semuanya. Dia bilang katanya laki-laki itu mau datang minta maaf. Dan keadaan tidak baik itu setelah mereka bertemu. Dia terus-terus ngatain saya."

Indah pun sudah menggandeng pengacara dan akan menggelar jumpa pers guna membahas masalah dirinya dan Depe. Terkait hal itu, pengacara Indah, Ricky, mengungkap jika pihaknya tak mau gegabah untuk melayangkan somasi buat Depe.

"Kita tidak bisa langsung mengambil keputusan. Saya akan analisa karena kita tidak mau mencederai orang lain," ujar Ricky. "Tapi, Mbak Indah punya hak menyampaikan keluhan. Saya tampung. Saya tidak mau cepat-cepat mengambil langkah. Saya belum menentukan somasi. Saya memberikan konferensi pers dahulu, memberikan pemahaman kemudian menyampaikan apa yang dialami Indah Sari. Saya kaji, kalau memang betul-betul yang bersangkutan merasakan akibat daripada perbuatan orang lain. Mungkin saya akan melayangkan somasi."


Sebelumnya, Indah mengungkap dugaan disuruh Depe untuk mengawasi Rully. Namun, ia tak mengira jika Depe malah memusuhinya.

"Saya bukan memergoki tapi saya disuruh itulah kebodohan saya," keluh Indah Sari. "Saya ini kayak pembantu yang disuruh dan saya mau. Itu kebodohan saya yang luar biasa tapi apa fitnahnya buat saya."

Adapun, Depe sebelumnya memang mengisyaratkan kekesalan pada Indah saat sesi live di sosial media. Ia bak mengisyaratkan tak percaya dengan omongan Indah soal kedekatan Rully dan wanita lain.

"Kapan aku belain Rully, ketika ramai-ramai emang ada wawancara?" tanya Depe. "Karena tidak ada videonya, tidak ada fotonya, itu Mas Rully nggak penjarain Indah Sari aja, masih syukur itu."

Tak cukup hanya itu, Depe juga sempat diduga menyindir Indah sebagai teman yang sok tahu. "Berteman sm mrk ini asik krn gak dikit2 camera jeprat jepret ntah objeknya lg jelek apalagi lg kacau atau apapun, terkecuali memang hrs jeprat jepret dg kondisi oke dan dan ijin sm2, Itu yang buat aku nyaman sm mereka… mrk tau privasi saya, mrk membantu saya, tp mrk ga prnh ikut campur urusan sy, kcli seijin sayapun ttp dijalurnya. Nah ada yg tmn sok tau, pdhl knl aja biasa, suka ikut dan dtg aja diacara sy, cuma sering nginap krn deketin ortu, dan mami sy itu org plg polosssss kyk sy 🥴, uda berasa plg tau wkwkkw," ujar Depe saat foto bersama kawan-kawan dekatnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait