Dewi Gita Liburan Bareng Armand Maulana usai Spill Alasan Maafkan Perselingkuhan Suami
Instagram/dewigita01
Selebriti

Nama Armand Maulana belum lama ini menjadi trending di situs pencarian Google. Sang istri, yakni Dewi Gita akhirnya membeberkan alasan mengapa ia memaafkan suaminya.

WowKeren - Tepat pada Selasa (23/1), Armand Maulana menjadi trending di situs pencarian Google. Nama suami Dewi Gita itu kembali menyita perhatian publik kala sang istri membeberkan alasan mengapa ia memaafkan perselingkuhan suaminya.

"Luka itu buat aku memang tidak akan pernah sembuh. Tapi, bagaimana kita caranya bisa hidup, bisa berdiri di atas luka-luka itu," ujar Dewi kepada Feni Rose di acara "Rumpi: No Secret" belum lama ini. "Yang terpenting luka itu jangan dikorek lagi. Karena yang namanya manusia, mana ada sih luka itu sembuh di dalam batin kita? Apalagi perempuan, ya."

Menurut Dewi, ia harus menghormati niat berubah Armand. Ia pun memilih tetap tegar lewat doa, kesabaran, dan ikhlas.

"Jadi, buat aku, bagaimana caranya kita hidup, yaitu dengan doa, sabar, ikhlas. Bersyukurlah sampai saat ini masih bisa bersama. Pasangan kita mau berubah, itu harus kita respect dan kita hargai," lanjut Dewi. "Kecuali kalau dia enggak ada perubahan, apa yang kita pengin, tetap saja seperti itu. 'Ya, kamu bisa lebih dari aku.' Buat aku sih begitu, tapi kalau pasangannya ada perubahan satu persen, dua persen, itu harus kita respect. Belum tentu aku juga sempurna di mata suami."


Di saat namanya menjadi sorotan, Armand dan Dewi kini tengah bepergian. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Dewi tampak berada di dalam pesawat bersama Armand.

Dewi rupanya hendak menuju kota London. Ia pun memamerkan pemandangan dibalik kaca pesawat. Sedangkan, di bagian keterangan unggahannya, Dewi malah asyik berpantun.

"Naik Bis dulu jika hendak ke hulu ayo lekas maju jangan kamu malu malu,, eeaa #perjalanan #trip #armanddewigita [sic!]," tulis Dewi di bagian caption.

Armand pun sempat memberikan balasan manis untuk sang istri. Ia memberikan tiga emoji hati berwarna merah. "❤️❤️❤️," balas Armand di bagian kolom komentar. Interaksi Armand dan Dewi pun menuai komentar netizen.

"Uhuuuuyy....Honey moon 👏🔥🔥 [sic!]," komentar pemilik akun @okt***oiz. "Bon voyage teh @dewi & kang @armandmaulana04 ✈️💕 [sic!]," sahut akun @fryda***yana. "Fii amanillah teh @dewigita01 Kang @armandmaulana04 ......happy holiday....❤️ [sic!]," tambah akun @ninic***na_real.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait