Tessa Mariska Beber Kelakuan Pacar Pilot Dewi Perssik di Masa Lalu Usai Diduga Selingkuh
Instagram/tessamariska.811/dp.rully
Selebriti

Tessa Mariska dan kekasih Dewi Perssik, Rully, yang berprofesi sebagai pilot ternyata pernah memiliki hubungan spesial di masa lalu. Tessa lantas membongkar kelakuan masa lalu Rully di tengah dugaan sang pilot selingkuh.

WowKeren - Belakangan ini, hubungan asmara Dewi Persik dengan sang kekasih pilot, Rully, tengah diterpa gosip tak sedap. Rully mendadak terseret dugaan selingkuh. Hal inilah yang membuat Depe dengan Indah Sari berseteru. Di tengah kisruh Depe dan Indah, Tessa Mariska, ikut muncul membongkar kelakuan Rully di masa lalu.

Betapa mengejutkannya saat Tessa mengaku pernah dekat dengan Rully. Bahkan ia menyebut Rully lah yang mengejar-ngejarnya. Ia lantas membongkar kebaikan Rully padanya. Diungkap Tessa, keduanya dekat sekitar tahun 2010 silam.

”Lanangmu itu dulu yang suka sama aku, yang ngejar-ngejar aku, sampai datangin rumah aku yang baru. Terus ke kantorku, ngebawa aku ke lapangan parkir pesawatnya, nunjukkin ini loh aku setiap hari gini-gini. Lanangnya itu selalu menghubungi aku. Tapi maaf aku nggak sama lanangnya itu nggak tipe aku, karena tipe aku itu orang berseragam iya, tapi orang berpangkat, jadi lanangnya tersingkir,” kata Tessa kepada awak media kemarin malam, Selasa (23/1).


Sayangnya, Rully bukanlah tipe seorang Tessa Mariska. Alhasil, hubungan mereka hanya bertahan selama 6 bulan. Selama itu, Tessa mengaku sering bertukar pesan dengan Rully lewat WhatsApp. Ia bahkan sering dijemput dan dikunjungi oleh kekasih Depe.

”Lanangnya itu maaf ya, lanangnya itu gak bisa moveon dari penyanyi dangdut, gak bisa moveon dari nama Tessa sayang. Hampir 6 bulan itu kita WA WA-an, dia jemput aku, ke rumah aku,” beber Tessa.

Namun, Tessa memastikan hubungannya dengan Rully adalah sebuah masa lalu. Ia juga menyebut Rully adalah pria yang baik. Ia hanya tak terima saat Depe menyebutnya pansos.

”Ya kalau di mobil ya ada makanan kecil gitu lah ya, tapi kan aku gak pernah meminta ya, tapi baik, lanangnya itu baik sebenarnya. Sebenarnya tidak ada masalah dengan hubungan aku sama lanang itu, dulu ya pertemanan aku ya, yang masalah itu kenapa sekarang aku dibilang pansos sama si wedok (Depe) ini,” terang Tessa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait