Kim Sejeong Tampilkan Sisi Fangirl saat Nonton IU dan V BTS di MV 'Love Wins All'
Instagram/X
Selebriti

Kim Sejeong memperlihatkan sisi fangirl saat memberikan reaksi terhadap MV ‘Love Wins All’ yang mempersatukan akting IU dan V BTS. Reaksi Sejeong soal panutan dan ‘kembaran’ ini menarik perhatian fans.

WowKeren - Kim Sejeong menampilkan sisi fangirling saat menonton akting IU dan V BTS di MV “Love Wins All”. Sebagai fans IU dan disebut “kembaran” Kim Taehyung, reaksi Sejeong menarik perhatian.

Pada Rabu (24/1), Sejeong mengunggah foto IU dan V yang diambil dari MV “Love Wins All” melalui Instagram Story. Mantan member IOI dan gu9udan itu menyampaikan kekagumannya terhaddap lagu dan akting kedua artis tersebut.

“Seperti yang diharapkan. Aku sangat suka lagu ini jadi aku bangun,” kata Sejeong. “Aku akan selamanya menyayangi seniorku, role model abadiku.”

Segera setelah Sejeong membuat postingan tentang “Love Wins All”, penggemar ketiga artis itu memberikan reaksi antusias. Mereka ikut senang karena Sejeong memberikan reaksi positif atas kerja sama idol kesayangannya dan “kembarannya” dalam MV tersebut.

Kim Sejeong Tampilkan Sisi Fangirl saat Nonton IU dan V BTS di MV \'Love Wins All\'

Source: InstaStory


"Akhirnya dia mengakui kembarannya," kata salah satu netizen. "Astaga dia, aku selalu berpikir dia mirip Tae," sahut netizen lain. "Caranya memakai foto itu sangat menggemaskan," imbuh yang lain.

"Aku tahu Sejeong itu uaena tapi ini masih mengejutkanku," komentar seorang netizen. "DUNIAKU BERBENTURAN AKU SAYANG DIA," sambung netizen yang lain. "Kembarannya taehyung diamah wkwk. Btw kenapa pic yg dipilih itu mbak? [sic!]" ujar lainnya.

Sementara itu, Sejeong sudah dikenal lama sebagai fans IU. Bintang “Business Proposal” itu juga sering kali disebut mirip dengan V dan mereka punya marga sama, sehingga interaksi tidak langsung ini membuat fans ikut senang.

Sejeong sendiri sedang disibukkan dengan teater “Temple”. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat muncul sebagai salah satu mentor program survival “Universe Ticket” pada akhir 2023 lalu.

Di sisi lain, IU menggandeng V dalam MV “Love Wins All” yang merupakan single pra-rilis dari album terbarunya. Akting IU dan V dalam MV tersebut diarahkan oleh sutradara Uhm Tae Hwa, sosok di balik film “Concrete Utopia”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait