Dewi Perssik Beri Reaksi Savage usai Indah Sari Nangis-Nangis Tuntut Permintaan Maaf
Instagram/dewiperssik9/indahsariofficial
Selebriti

Dewi Perssik sempat mengungkap sindiran pedas buat Indah Sari yang mengancam akan melayangkan somasi serta menuntut permintaan maaf. Depe pun mempertanyakan sikap Indah Sari dan mengisyaratkan enggan berteman dengan seleb tersebut.

WowKeren - Dewi Perssik alias Dewi Persik kembali buka suara usai Indah Sari menggelar jumpa pers. Ia malah mempertanyakan alasan Indah Sari menangis dan merasa tak ada masalah dengan seleb tersebut.

"Dianya nangis-nangis, emang dia apain sama gue? Diapain sama Rully?" kata Depe dalam sesi live di Instagram pada 24 Januari. "Hanya karena gua nggak mau berteman? Atau gimana? Ya kalau gua gak mau berteman, gua punya privasi. Nggak harus setiap hari ngintilin gue. Gue nggak mau kan ada orang dia ikut-ikut gua mulu."

Instagram

Dewi Persik Beri Tanggapan Menohok Soal Indah Sari

Depe juga enggan meladeni keluhan Indah. Ia juga mempertanyakan soal Indah mengancam soal somasi hingga terkait tuntutan permintaan maaf.

"Nggak gua ladeni, ini orang ada yang tanya, 'Kenapa'. Aku bilang nggak ada apa-apa," kata Depe. "Dan gua nggak ngerti, kalau mereka mau somasi gua atas dasar apa. Kenapa nama Dewi Persik dikit-dikit disomasi. Alasannya itu apa. Masalahnya apa?"


Depe juga mengungkit masa lalu Indah yang dulu mendekat pada Saiful Jamil usai pedangdut tersebut bebas penjara. Ia justru mengingatkan Indah soal menonjolkan prestasi agar bisa lebih terkenal.

"Dia dulu pada waktu Saipul Jamil keluar dari penjara, ngarak-ngarak, sampai undang wartawan. Terkenal nggak? Nggak terkenal, nggak usah ngambil jalan kayak gitu karena nggak ada prestasinya," kata Depe. "Kecuali lu bisa nyanyi, bisa akting, mungkin masih ada jalan. Udah deh jangan cari masalah sama orang."

Sebelumnya, Indah Sari menangis karena dinyinyiri oleh Depe saat live terkait dugaan memfitnah Rully berselingkuh. Indah menegaskan kalau Depe yang menyuruhnya mengawasi Rully saat berada di Bali.

"Sebenarnya di situ saya tidak pernah memergoki orang itu. bukan saya memergoki tapi saya disuruh untuk memata-matai laki-laki itu," ujar Indah. "Kita bekerja, tapi perempuan itu menyuruh saya untuk memberikan share location laki-laki itu ada di mana, 'Tolong Kak Indah pergi ke sini demi aku'. Laki-laki itu sedang berpelukan dengan perempuan menuju ke lantai 3 dan dia tidak ngeh itu saya."

Saat ini, Indah pun menuntut permintaan maaf dari Depe karena tudingan menyebar fitnah tersebut. "Menuntut permohonan maaf dari yang bersangkutan bahwa perisitiwa yang terjadi itu benar, bukan hoax. Indah melakukan ini karena iba, kasihan, dan ada bukti. Kita beri waktu selama satu minggu untuk dia minta maaf dan mengakuinya. Kalau tidak ya kita akan somasi," kata kuasa hukum Indah Sari, Ricky Herbert.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait