Denise Chariesta Sempat Muntab dan Merasa Down Gara-Gara Hinaan Pedas Netizen
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Pengalaman kurang menyenangkan kembali Denise Chariesta bagikan di sosial media pribadinya terkait putra pertamanya yang belum lama ini lahir ke dunia. Denise Chariesta sempat muntab hingga merasa down karena hinaan pedas netizen. Seperti apa?

WowKeren - Bukan sebuah hal baru lagi jika sosial media kini dijadikan sebagai salah satu wadah untuk mencurahkan isi hati. Tak terkecuali para publik figur, baik artis kalangan atas hingga para selebgram dan pengusaha termasuk Denise Chariesta.

Tak jarang Denise bagikan berbagai cerita menarik hingga pilu di Instagram miliknya. Terlebih sejak ia menjadi seorang ibu beberapa bulan belakangan. Mengingat Denise telah melahirkan seorang putra ganteng yang ia besarkan seorang diri bersama kedua orang tuanya lantaran mantan kekasihnya tak bertanggung jawab.

Berdiri di atas kaki sendiri sebagai seorang single mom yang sekaligus perankan diri sebagai sosok ayah, tidaklah mudah. Bahkan Denise sempat muntab alias marah besar hingga merasa down gara-gara komentar pedas netizen.

”Jadi gue tuh ada satu sisi ya di puncak di mana gue bener-bener [sic!] enek banget. Gue baca komen bener-bener [sic!] enek banget. Ada pada komen pada bilang ‘Kakak kok anaknya kurus banget. Kakak anaknya kurang ASI ya’. Gue kasih tahu anak gue itu gak kurus. Anak gue itu sehat, pertumbuhan anak tiap orang tuh beda-beda. Ada yang tumbuhnya ke atas ada yang ke samping,” ujar Denise Chariesta.


”Terus ada yang bilang ‘Kakak kasih ASI kurang ya, ASI Kakak encer ya’. Gue kasih tahu, lo gak tahu pengorbanan gue tiap malem [sic!] bangunin anak gua sejam sekali. Belum lagi kalau misalkan dia tidur pulas gue bangunin sampai nangis supaya dia bisa nyusu doang gara-gara gua nggak mau anak gue dikatain sama kalian,” tegasnya lagi.

Meski begitu, Denise tetap berusaha untuk belajar menjadi sosok ibu yang baik bagi putranya. Sekalipun dirinya harus mulai membiasakan diri dengan berbagai rutinitas baru sebagai seorang ibu. Secuil harapan manis untuk baby Jaden tak lupa pula ia ungkapkan.

Sempet down ngeliat komen-komen netizen yang jahat. Tapi setiap liat Jaden, mama jadi lebih kuat. Mama harus kuat biar bisa ngelindungin dan ngebahagiain Jaden. Semoga ketika kamu sudah mulai besar, kamu jadi anak yang baik, sehat, dan dijauhkan bertemu dengan orang-orang jahat ya nak 🤍 [sic!],” tambah Denise Chariesta.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait