Chemistry Kim Soo Hyun dan Suzy saat Bintangi 'Dream High' Kembali Dibahas
Instagram/goldmedalist_official/skuukzky
TV

'Dream High' menceritakan tentang kehidupan para murid di Kirin High School of Art. Drama KBS ini meraih rating tinggi hingga mencapai 18,2 persen ketika ditayangkan.

WowKeren - Kim Soo Hyun dan Suzy dulu pernah bekerja sama dengan membintangi drama "tDream High" yang dirilis pada 2011. Baru-baru ini, chemistry kedua aktor itu ketika beradu akting di drama KBS tersebut menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

Netizen memberikan pujian atas chemistry mereka, meskipun itu adalah pertama kalinya Suzy berakting di drama. Banyak yang mengharapkan Soo Hyun dan Suzy akan bereuni membintangi proyek bersama lagi sebagai pasangan utama.

"Aku tidak bisa melupakan Samdong-Hyemi[sic!]," tulis seorang netizen. "Aku ingin hari di mana mereka reuni datang lebih cepat[sic!]," tambah yang lain. "Aku ingin keduanya memfilmkan romansa yang mendalam. Cinta dewasa[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Chemistry mereka sangat bagus[sic!]," imbuh lainnya. "Aku menonton 'Dream High' ketika aku masih sangat muda sehingga aku tidak dapat mengingat banyak, jadi Samdongie dirawat di rumah sakit setelah terluka. Aku tidak tahu[sic!]," lanjut netizen lain.


Chemistry Kim Soo Hyun dan Suzy saat Bintangi \'Dream High\' Kembali Dibahas

Source: Naver

Di sisi lain, "Dream High" menceritakan tentang kehidupan para murid di Kirin High School of Art. Sebagian dari mereka bisa dengan mudah debut menjadi seorang superstar. Akan tetapi, ada beberapa yang melalui perjuangan berat untuk mencapai mimpinya.

Dalam "Dream High", Soo Hyun memerankan karakter Song Sam Dong, pria yang tinggal di pedesaan dan bercita-cita menjadi pemilik peternakan. Dia jatuh cinta dengan Ko Hye Mi (Suzy) pada pandangan pertama dan mengikutinya masuk ke Kirin High School of Art.

Di sekolah itu, terungkap bahwa Sam Dong memiliki bakat musik yang luar biasa. Sedangkan, Hye Mi awalnya bermimpi menjadi vokalis klasik terkenal di dunia. Setelah keruntuhan keluarganya, dia tidak punya pilihan selain masuk ke Kirin High School of Art.

Sementara itu, "Dream High" meraih rating tinggi hingga mencapai 18,2 persen ketika ditayangkan. Drama ini juga sangat terkenal di luar negeri. Apakah kamu salah satu yang sudah menyaksikan "Dream High"?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait