Go Kyung Pyo Beri Respons Mengejutkan saat Go Kyu Pil Pinjam Uang Puluhan Juta
TV Report/TopStarNews
Selebriti

Aktor Go Kyung Pyo memberikan reaksi tidak terduga saat dimintai pinjaman uang oleh rekannya, Go Kyu Pil. Aktor 'Reply 1988' itu dimintai uang sebesar puluhan juta won sebagai pinjaman.

WowKeren - Go Kyung Pyo memberikan reaksi tidak terduga saat Go Kyu Pil meminjam uang. Padahal, Kyung Pyo dimintai nominal uang hingga puluhan juta won.

Baru-baru ini, Kyu Pil muncul dalam acara YouTube milik aktor Jung Joon Ho dan Shin Hyun Joon. Mereka makan bersama sebelum akhirnya muncul ide bahwa Kyu Pil harus melakukan lelucon, dalam hal ini para aktor itu memilih prank meminjam uang yang populer.

"Tidak banyak orang yang dekat denganku itu orang kaya. Mereka biasanya miskin," gumam Kyu Phil.

Kemudian, Kyu Pil melihat-lihat daftar kontaknya sebelum memutuskan untuk mencoba meminjang uang kepada Kyung Pyo. Lebih dari tantangan seharusnya, Kyu Pil akan meminta lebih dari 1 juta won (sekitar Rp11,8 juta).

"Baiklah, aku akan mencobanya dengan Kyung Pyo. Aku akan meminta lebih dari 1 juta won." ujarnya.

Berikutnya, Kyu Pil mencoba menelpon Kyung Pyo sambil berakting seolah sedang kesulitan keuangan. Ia pun mencoba meminjam 8 juta won (sekitar Rp94 juta).

"Bolehkah aku meminjam 8 juta won darimu? Sesuatu yang mendesak telah terjadi, dan aku membutuhkan 8 juta won." kata Kyu Pil.


Go Kyung Pyo Beri Respons Mengejutkan saat Go Kyu Pil Pinjam Uang Puluhan Juta

Source: YouTube

Tanpa diduga, Kyung Pyo tidak menanyakan alasan mengapa temannya itu meminta pinjaman uang. Ia malah meminta nomor rekening tanpa pikir panjang. Padahal, ia sudah diberitahu bahwa ada masalah mendesak di sini.

"Baiklah, kirimkan aku nomor rekeningmu," kata Kyung Pyo.

Seolah belum cukup terkejut, Kyu Pil beserta orang-orang di studio kaget pada balasan Kyung Pyo selanjutnya. Aktor kelahiran 1990 itu mengirimkan pesan yang mengejutkan.

"Oh, tidak! Aku pikir Kyung Pyo percaya sesuatu terjadi padaku," gumam Kyu Pil.

Adapun isi pesan Kyung Pyo berbunyi, "Bilang saja kalau kamu butuh lebih dari 8 juta 8 juta won, oke? Serius, jangan ragu untuk minta. Kamu baru saja menikah, dan wajar pengantin baru membutuhkan uang di awal pernikahan."

Dengan pesan demikian, Kyung Pyo membuat Kyu Pil hampir saja menangis. Aktor tampan itu juga menuai decak kagum dari Joon Ho dan Hyun Joon karena responsnya yang penuh perhatian.

Sementara itu, Kyu Pil belum menikah dengan seorang penyanyi dan penulis lagu, amin pada November lalu. Sehingga tidak mengherankan jika Kyung Pyo berpikir bahwa Kyu Pil dan istrinya adalah sepasang pengantin baru.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait