Reza Rahadian Jawab Tegas soal Tuduhan Jadi Buzzer Salah Satu Paslon
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Reza Rahadian mengklarifikasi tuduhan miring yang menyerang padanya terkait politik. Gara-gara tuduhan ini, Reza disebut memiliki kesamaan dengan komika Kiky Saputri lantaran bernasib sama.

WowKeren - Reza Rahadian disebut memiliki kesamaan dengan komika Kiky Saputri. Hal itu dikarenakan mereka berdua sama-sama dituduh sebagai buzzer salah satu pasangan capres-cawapres. Saat diundang ke podcast Kiky, Reza pun memberikan klarifikasi.

Bintang film "Pasutri Gaje" ini memberikan jawaban tegasnya soal tuduhan tersebut. Secara blakblakan, ia mengaku belum menentukan pilihan untuk capres-cawapres negeri ini. Jadi, menurut Reza sangat tidak mungkin dirinya menjadi buzzer lantaran pilihan saja belum ditentukan.

"Bang Reza sama Bu Kiky tuh ada kesamaan loh," ujar salah seorang karyawan Kiky, Kamis (25/1). "Apa kesamaannya?" tanya Kiky. "Sama-sama dituduh (buzzer) paslon dua," celetuk karyawan Kiky lagi.

Kabar ini sempat membuat Bunga Citra Lestari (BCL) yang duduk di samping Reza sempat terkejut. Dari reaksinya, istri Tiko Aryawardhani ini tidak mengetahui kabar tersebut. "Emang iya?" tanya BCL yang hanya dibalas anggukan oleh Reza.


Reza Rahadian Jawab Tegas soal Tuduhan Jadi Buzzer Salah Satu Paslon

Source: YouTube

Reza lantas buka suara soal tuduhan tak berdasar itu. "Saya klarifikasi di sini kalau gitu ya. Saya belum dukung siapa-siapa," tegas aktor 36 tahun tersebut.

Jawaban Reza ini lantas mengundang Kiky untuk memberikan pertanyaan menggelitik sekaligus menjebak. Istri M Khairi itu mencoba menggali informasi soal Reza lebih pro pada paslon nomor berapa. Namun, Reza tidak terjebak sama sekali dan tetap dengan jawaban awalnya.

"Jadi buzzer nomor berapa sih sebenarnya?" tanya Kiky. "Bukan buzzer," jawab Reza. "Apa, timses (tim sukses)?" sahut Kiky lebih lanjut. "Bukan, (tapi) belum menentukan pilihan," terang Reza.

Kiky dan sang karyawan lantas memblasnya dengan candaan. "Belum ada yang gede (sogokannya)," seloroh karyawan Kiky. "Iya, belum ada budget yang masuk, udah dituduh-tuduh aja," tutur Kiky. "Iya, mana dipotong-potong," timpal Reza. "Kalau berani bayar dong, suara kita kan suara rakyat," jelas Kiky mengakhiri obrolan seputar buzzer itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait