Song Hye Kyo Gandengan dengan Pria Tampan di Fendi Couture 2024
XportsNews
Selebriti

Song Hye Kyo menghadiri peragaan busana Fendi Couture 2024 yang menjadi bagian dari Paris Fashion Week. Aktris yang membintangi ‘The Glory’ itu adalah brand ambassador global untuk brand fashion mewah tersebut.

WowKeren - Song Hye Kyo tengah menjadi sorotan usai menghadiri peragaan busana merek mewah Fendi di Paris Fashion Week (PFW) 2024. Bintang “The Glory” itu juga terekam memamerkan gestur akrab seperti bergandengan tangan dengan seorang pria tampan di acara tersebut.

Pada Kamis (25/1) waktu setempat, Hye Kyo menghadiri fashion show Fendi Couture Spring/Summer 2024 yang digelar di Paris. Aktris kelahiran 1981 itu tampil memesona dengan outfit berwarna kalem yang kontras dengan legging serta sepatu maroon.

Song Hye Kyo Gandengan dengan Pria Tampan di Fendi Couture 2024

Source: X

Selama acara, Hye Kyo tampak berinteraksi dengan seorang pria yang tak lain dan tak bukan adalah Kim Jones, Direktur Kreatif Fendi. Hye Kyo dan Jones memamerkan pose akrab dengan saling rangkul saat berfoto. Keduanya pun mengakhiri sesi foto dengan bergandengan tangan sebelum berpisah.

Begitu acara selesai, Hye Kyo menyempatkan diri untuk berpamitan kepada fans. Ia bahkan masih melambaikan tangan sebelum akhirnya masuk ke dalam mobil.


Song Hye Kyo Gandengan dengan Pria Tampan di Fendi Couture 2024

Source: Sports Donga

Sebelum menghadiri acara tersebut, Hye Kyo sempat menarik perhatian karena keberangkatannya ke Paris. Pasalnya, sang aktris tampil tanpa make up dan memancarkan aura segar saat muncul di depan publik.

Beberapa waktu lalu, Hye Kyo juga sempat menjadi buah bibir karena menggunakan popularitasnya untuk menemukan anjing peliharaan seorang kenalan. Berkat Hye Kyo, anjing itu bisa segera ditemukan.

Sementara itu, Hye Kyo belum lama sukses memukau penonton dengan penampilannya dalam drama original Netflix "The Glory". Karena penampilannya, Hye Kyo berhasil membawa pulang trofi Best Actress di Baeksang Arts Awards 2023 dan Daesang di Blue Dragon Series Awards 2023.

Setelah “The Glory”, Hye Kyo belum dikonfirmasi akan membintangi karya terbaru. Beberapa waktu lalu, ia sempat diincar drama “Price of Confession” bersama dengan Han So Hee. Namun, kedua aktris cantik itu memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dalam drama tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru