Yeonjun TXT dan Seo Bum June Dukung Roh Jeong Eui di Preskon 'Badland Hunter'
Instagram/seo_bumjune/jeongeuiyam
Selebriti

Roh Jeong Eui mendapat dukungan langsung dari Yeonjun TXT dan Seo Bum June di konferensi pers film terbaru. Trio ini pernah menjadi MC ‘Inkigayo’ dan mendapat banyak cinta penggemar.

WowKeren - Trio Jjunijjun yang terdiri dari Yeonjun TXT, Roh Jeong Eui, dan Seo Bum June akhirnya bertemu kembali. Reuni mereka bertepatan dengan hari digelarnya konferensi pers film Jeong Eui yang berjudul “Badland Hunters”.

Pada Jumat (26/1) tengah malam, Bum June membagikan kebersamaan Jjunijjun melalui Instagram Story. Tak lama kemudian, Jeong Eui me-repost unggahan Bum June sambil mengucapkan terima kasih.

Dalam foto yang dibagikan, mereka bertiga melakukan mirror selfie dengan Jong Eui yang memegang ponsel. Jong Eui membawa sebuket bunga yang sepertinya didapat dari kedua “oppa”. Ia juga mendapat pesan menyentuh dari rekan MC “Inkigayo” yang pernah bekerja sama dengannya.

Pesan dalam buket bunga itu bertuliskan, “Kebanggaan ‘Inkigayo’, Jjunijjun makdoongie selamanya. Jeongeui kita. Banyak-banyak selamat atas rilisnya filmmu.”

Yeonjun TXT dan Seo Bum June Dukung Roh Jeong Eui di Preskon \'Badland Hunter\'

Source: InstaStory


Setelah mendapat dukungan langsung dari Yeonjun dan Bum June, Jong Eui mengatakan, “Sudah sangat lama! Makasih banyak udah datang!!!!”

Segera usai foto kebersamaan Jjunijjun diunggah, penggemar memberikan reaksi antusias. Mereka ikut senang karena akhirnya trio ini bersatu kembali setelah lama tidak menjadi MC “Inkigayo”.

"LUCUUUU BANGET GEMASSSSSSSSSSSS NYAAAA JJUNIJJUN KU [sic!]," kata salah satu netizen. "Oh mereka dekat sekali, aku senang," sahut netizen lain. "AAAAAAAAAA AKHIRNYAAA JJUNIJJUN ADA FOTO REUNI BERSAMAAAA. SENENG BANGETTTT. LOVE JJUNIJJUN [sic!]," imbuh yang lain.

"Ah, aku suka trio ini," komentar seorang netizen. "Nangis beneran sekarang, aku sayang bayi-bayi ini," sambung netizen yang lain. "Akhirnya mereka ketemu lagi," ujar lainnya.

Sementara itu, Yeonjun, Roh Jeong Eui dan Seo Bum June telah mulai menjadi MC "Inkigayo" sejak Maret 2022 hingga Maret 2023 lalu. Trio ini begitu dicintai karena menunjukkan bakat MC alami dan interaksi yang menghangatkan hati mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru