Beredar Potret Diduga Ji Soo dan Shin Seung Ho Kunjungi Klub Malam di Luar Negeri
Naver
Selebriti

Dalam potret yang menyebar itu, diduga Ji Soo terlihat mengenakan topi. Sedangkan, diduga Shin Seung Ho tampak memakai kacamata dan topi hitam tanpa masker.

WowKeren - Ji Soo dan Shin Seung Ho menuai perhatian karena potret diduga kedua aktor itu terlihat sedang mengunjungi sebuah klub malam di luar negeri. Dari tanggal yang ada di foto yang beredar, mereka pergi ke klub malam di Manila sekitar 10 Desember 2023 lalu.

Dalam potret yang menyebar itu, diduga Ji Soo tampak mengenakan topi dengan memakai masker yang sudah diturunkan, sehingga wajahya terlihat jelas. Sedangkan, diduga Seung Ho tampak memakai kacamata dan topi hitam tanpa masker.

Selain foto, beredar juga video yang memperlihatkan diduga kedua aktor itu ketika berada di dalam klub malam. Diduga Ji Soo dan Seung Ho tampak saling berbisik di tengah kerumunan. Video lainnya memperlihatkan diduga Ji Soo berusaha menutupi wajahnya ketika berjalan pergi.

Begitu potret diduga Ji Soo dan Seung Ho ini beredar luas, netizen langsung ramai berkomentar. Banyak yang rupanya kaget pada kemungkinan bahwa Seung Ho dan Ji Soo berteman dekat. "Hul, Shin Seung Ho adalah aktor yang menyenangkan[sic!]," tulis seorang netizen.


Beredar Potret Diduga Ji Soo dan Shin Seung Ho Kunjungi Klub Malam di Luar Negeri

Source: Naver

"Shin Seung Ho itu cowok yang dulunya bodyguard?[sic!]," tambah yang lain. "Shin Seung Ho adalah aktor sangat menyenangkan. Ini sedikit[sic!]," sahut netizen lainnya. "Mengapa mereka bersama[sic!]," imbuh lainnya. "Hul, ini cukup mengecewakan[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, Ji Soo beberapa tahun terakhir memutuskan hiatus dari dunia hiburan usai diduga melakukan pembullyan semasa SMA. Akan tetapi, penuduh yang mengatakan dibully Ji Soo telah terbukti bersalah. Kini, aktor kelahiran tahun 1993 itu mengisyaratkan siap kembali ke dunia akting.

Sedangkan, Seung Ho belum lama ini dikonfirmasi membintangi film "Omniscient Reader's Viewpoint" yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul sama. Seung Ho akan beradu akting dengan Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Jisoo BLACKPINK, Nana, Chae Soo Bin dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait