Teaser Ji Soo di Drama Filipina 'Black Rider' Disambut Heboh usai Tersangkut Bully
Instagram/actor_jisoo
TV

Dalam 'Black Rider', Ji Soo memerankan karakter Adrian Park, seorang pejuang setengah Filipina, setengah Korea yang mengajari Vanessa (Yassi Pressman) teknik menembak.

WowKeren - Ji Soo sudah dipastikan akan comeback drama setelah menyelesaikan kasus bully yang menimpanya. Namun, aktor kelahiran tahun 1993 itu tidak membintangi serial Korea, melainkan melakukan debut akting di drama Filipina bertajuk "Black Rider".

Dalam "Black Rider", Ji Soo memerankan karakter Adrian Park, seorang pejuang setengah Filipina, setengah Korea yang mengajari Vanessa (Yassi Pressman) teknik menembak. Sang aktor akan lebih banyak menggunakan bahasa Inggris untuk perannya.

Ji Soo juga sudah merilis teaser kemunculannya di "Black Rider" lewat akun Instagram pribadinya. Sesuai perannya, sang aktor tampak mengajari karakter Vanessa menembak dan memiliki sederet adegan menegangkan lainnya. Adapula adegan ketika Ji Soo mandi.

Teaser kemunculan Ji Soo di "Black Rider" ini langsung disambut heboh oleh warganet. "Kata gua teh ayang jisoo debutnya bukan dinegaranya lago dah tapi dimanila yaa ini, yaudah gapapa kita dukung aja yg terbaik[sic!]," tulis seorang warganet.


Teaser Ji Soo di Drama Filipina \'Black Rider\' Disambut Heboh usai Tersangkut Bully

Source: Instagram

"Diblacklist di sokor & debut di Manila. Yg penting ada job lah,biar gag stres nganggur[sic!]," tambah yang lain. "Akhirnya ayangku kembali lg meskipun bkn d negaranya sendiri tp seneng liat berkarir lg[sic!]," sahut warganet lainnya.

Di sisi lain, pihak "Black Rider" telah membocorkan kalau penonton bisa menantikan potensi persaingan romantis dalam drama itu karena Adrian mungkin juga bersaing untuk mendapatkan hati Vanessa melawan Elias (Ruru Madrid) dan Calvin (Jon Lucas).

Ji Soo juga mendapatkan pujian dari petinggi stasiun penyiaran "Black Rider". "Dia aktor yang baik! Berusaha untuk belajar bahasa Filipina. Jadi ya, kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengannya lagi," tutur Nessa Valdellon.

Sementara itu, Ji Soo beberapa waktu lalu sempat hiatus dari industri hiburan karena dituduh melakukan bully kepada teman-teman semasa sekolahnya. Sang aktor telah meminta maaf atas perbuatannya dan menyelesaikan masalah itu. Kini, Ji Soo kembali memulai langkah baru untuk kembali ke dunia akting.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait