Lyodra Beri Perhatian ke Musisi Senior Usai Kena Sentil Anji soal Royalti
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Rizky Febian, Lyodra sampai Judika terseret dalam keluhan Anji soal royalti. Rizky Febian sudah buka suara, lantas bagaimana dengan tanggapan pihak Lyodra?

WowKeren - Anji belakangan menjadi perbincangan hangat masyarakat Tanah Air usai mengeluhkan soal royalti. Rupanya, Anji mengaku tak mendapat royalti dari beberapa lagu yang dinyanyikan oleh sejumlah musisi papan atas. Dua di antaranya yang disebutkan oleh Anji adalah Rizky Febian dan Lyodra.

Selain mereka, musisi senior seperti Judika dan band D'Masiv juga terseret sentilan Anji terkait royalti. Iky sendiri sudah memberikan tanggapan terkait curhatan Anji. Iky merasa tak memiliki masalah dengan Anji dan mengaku sudah melaksanakan kewajibannya sesuai aturan yang berlaku.

”Kalau dari aku sangat welcome. Karena sampai sejauh ini, aku berusaha menjalankan dengan sesuai yang harus kita lakuin. Kalau aku sangat amat tidak mempermasalahkan. Karena kalau memang bukan hak aku, ya silakan. Kalau harus dipermasalahkan, ya kita sama-sama apa yang harus dibenahi,” kata Iky.

Photo-INFO

Instagram Anji

Sedang, Lyodra atau pihak manajemen sendiri belum memberikan respons terkait curhatan Anji. Lyodra justru terpantau tengah memberikan perhatian ke musisi senior. Ia terciduk memberikan kejutan ulang tahun untuk Yovie Widianto.

Lyodra membawakan kue ulang tahun spesial untuk Yovie. Keduanya terlihat dekat layaknya anak dan ayah. Seperti yang diketahui, Lyodra dan Yovie memang sudah sangat dekat. Keduanya juga kerap terlibat kolaborasi dalam berbagai karya.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Lyodra juga memperlihatkan dukungan dari para fans setianya. Ia membagikan ulang kebaikan dan foto akrabnya bersama para fans. Hal itu membuktikan jika Lyodra tak pernah angkuh meski kini telah menjadi penyanyi besar.

Di sisi lain, Anji dalam keluhannya menyebut para artis yang ia sebutkan itu sebenarnya memiliki andil untuk mengingatkan manajemen, LMKN dan pihak penyelenggara acara soal pembayaran royalti. Sementara, Judika, D’Masiv dan beberapa musisi lain yang disebutkan Anji itu belum memberikan tanggapan mereka.

Intinya yang bisa bisa mempercepat berjalannya pemenuhan hak ekonomi pencipta lagu dari pertunjukan live/panggung/konser, adalah andil Musisi dan Manajemennya karena berkomunikasi langsung dengan pihak penyelenggara acara. Yuk kita saling memberi informasi. Bukan penyanyi yang bayar, tetapi harus mengingatkan bahwa hak ekonomi Pencipta lagu, juga harus dipenuhi… karena jika tidak maka acaranya melanggar hukum/ Kita juga bisa kena,” tutur Anji.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait