Dita Karang Cs Buka Akun Instagram usai Secret Number Batal Tampil di GMO Sonic 2024
Instagram/secretnumber.official
Selebriti

Lima member Secret Number mendebutkan akun Instagram pribadi mereka. Dita Karang cs sempat menjadi trending usai batal tampil di GMO Sonic, festival musik dance besar di Jepang.

WowKeren - Member Secret Number selain Lea telah membuka akun Instagram pribadi mereka. Dita Karang cs mendebutkan akun mereka berdekatan dengan hari seharusnya mereka tampil di GMO Sonic 2024.

Pada Jumat (26/1) malam, satu per satu member Secret Number membuka akun Instagram pribadi dan mulai aktif. Sejauh ini, sudah ada lima member yang punya akun Instagram pribadi dan Lea terpantau belum merilis miliknya.

Dita Karang Cs Buka Akun Instagram usai Secret Number Batal Tampil di GMO Sonic 2024

Source: Instagram

Kelima member Secret Number itu menggunakan nama pengguna sesuai dengan pilihan masing-masing. Soodam menamai akunnya @sxx_dam, Dita dengan @hey__deets, Jinny memakai nama @impinkprincessjinny, Park Minji dengan @vitamin_jiiii, dan Zuu menggunakan @zuu.topia.

Selain itu, kelima member membuat postingan Instagram Story yang kompak. Setelah Minji mengunggah foto tangan mereka bersatu sambil membentuk pose hati, membr lain pun me-repost-nya.


Dita Karang Cs Buka Akun Instagram usai Secret Number Batal Tampil di GMO Sonic 2024

Source: InstaStory

Usai member Secret Number selain Lea diketahui membuka akun Instagram, penggemar memberikan reaksi campur aduk. Lockey berada dalam posisi senang dengan momen dibukanya akun personal member sekaligus kecewa karena penampilan Secret Number di GMO Sonic dibatalkan.

"Oh, aku tidak tahu apakah ini berita baik atau buruk ," kata salah satu netizen. "Apakah ini bentuk pengalihan isu masalah gmo sonic? SECRET NUMBER DESERVE BETTER," sahut netizen lain. "Aku senang tapi aku merasa Vine baru saja melakukan ini agar kami berhenti mengeluh," imbuh yang lain.

"Ikut dan hujani para gadis dengan semua cinta," komentar seorang netizen. "Tantangan sebenarnya di sini adalah membuat Vine menyetujui foto/klip mereka untuk diunggah di akun ig mereka secara rutin," sambung netizen yang lain. "Lea gak buka IG, dia yg pegang akun official SN," ujar lainnya.

Sebelum ini, Secret Number trending usai batal tampil di GMO Sonic 2024, sebuah festival musik dance besar di Jepang. Secret Number diumumkan batal tampil H-2 acara secara sepihak di mana promotor tidak tahu bahwa agensi Jepang girl grup tersebut sudah membatalkan rencana mereka terlebih dahulu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait