*/
Chat Diduga Ahn Hyo Seop Diajak Han Seo Hee Ngamar Tersebar
Instagram/thepresentofficial
Selebriti

Chat berisi obrolan akrab yang diduga milik Ahn Hyo Seop dan Han Seo Hee tersebar di forum online. Obrolan sang aktor dengan mantan trainee YG kontroversial itu menarik perhatian publik.

WowKeren - Baru-baru ini, chat yang diduga milik Ahn Hyo Seop diajak ngamar oleh Han Seo Hee tersebar di forum online. Obrolan KakaoTalk itu beredar dalam bentuk tangkapan layar dan langsung menyedot perhatian publik.

Pada Senin (29/1), sebuah postingan di forum Pann Nate mengungkap tangkapan layar yang berisi obrolan diduga Hyo Seop dan Seo Hee. Tangkapan layar tersebut memperlihatkan obrolan di mana pengirim pesan mengajak kontak bernama “Ahn Hyo Seop” untuk ngamar di sebuah hotel mewah di Gangnam.

Chat Diduga Ahn Hyo Seop Diajak Han Seo Hee Ngamar Tersebar

Source: Pann Nate

Postingan itu menunjukkan Seo Hee mendesak Hyo Seop untuk membalas ajakannya dengan cepat. Namun, tidak diketahui apakah Hyo Seop menyetujui ajakan tersebut. Isi obrolan yang ada di dalam tangkapan layar tersebut adalah sebagai berikut:

Ahn Hyo Seop: Apa? Hahaha.

Han Seo Hee: Ya, jawab yang cepat.

Ahn Hyo Seop: Aku baik-baik saja kok.

Han Seo Hee: Aku ngantuk banget, mau mati.

Han Seo Hee: Datanglah ke Josun Palace besok.

Ahn Hyo Seop: Ke sana dan ngapain?

Han Seo Hee: Ayo f**** pesan room service yang banyak dan makan malam.

Han Seo Hee: Toh, ini bukan uangku.

Han Seo Hee: Atau melakukan (disensor).


Han Seo Hee: Cepat jawab.

Han Seo Hee: Kamu cuekin aku?

Han Seo Hee: Mau mati ya?

Ahn Hyo Seop: Ya, kenapa.

Ahn Hyo Seop: Kamu.

Ahn Hyo Seop: Ngomongnya serem amat?

Chat Diduga Ahn Hyo Seop Diajak Han Seo Hee Ngamar Tersebar

Source: Pann Nate

Setelah chat itu tersebar dan bikin heboh, netizen menemukan bahwa Seo Hee mengunggah foto kamar Josun Palace pada hari yang sama dengan saat ia berkirim pesan dengan Hyo Seop. Alhasil, sebagian netizen berspekulasi bahwa chat itu benar ada. Meskipun demikian, ada yang menganggap bahwa respons Hyo Seop dalam chat itu bernada tidak setuju.

"Bagaimana ini bisa bocor? Tapi tampaknya Ahn Hyo Seop bahkan tidak setuju dengan apa yang dia katakan," kata salah satu netizen. "Berapa banyak selebritas yang dia jatuhkan...," sahut netizen lain. "Um, itu salah satu dari dua hal: 1. Jika dia dekat dengan Han Seo Hee, Ahn Hyo Seop juga sedang tidak waras atau 2. Melihat percakapan mereka, ada kemungkinan besar mereka adalah pasangan seks," imbuh yang lain.

Menyusul viralnya pembahasan soal chat Hyo Seop dan Seo Hee, satu per satu postingan yang membagikan tangkapan layar itu hilang dari platform online. Hilangnya postingan tentang Hyo Seop dan Seo Hee membuat netizen bertanya-tanya apakah ini ulah agensi. Hal ini juga membuat dugaan bahwa chat itu nyata semakin kuat.

"Ini lebih mencurigakan karena semua postingannya dihapus," komentar seorang netizen. "Sepertinya agensi Ahn Hyo Seop sedang kacau? haha," sambung netizen yang lain. "Wow, ini gila sekali. Kalau itu hanya rumor, mereka tidak perlu terus-terusan menghapusnya," ujar lainnya.

Sementara itu, Hyo Seop sedang disibukkan dengan persiapan film adaptasi webtoon “Omniscient Reader’s Viewpoint”. Beberapa waktu lalu, ia juga sempat membintangi drama “Dr. Romantic 3” dan “A Time Called You”.

Di sisi lain, Seo Hee adalah mantan trainee YG Entertainment yang dikenal karena beberapa kali terjerat kasus narkoba dan melibatkan nama-nama besar. Beberapa waktu lalu, cewek kelahiran 1995 itu menghadapi proses hukum di mana ia mengaku telah diancam Yang Hyun Suk saat menjadi informan kasus narkoba B.I eks iKON.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait