Kemampuan Akting Park Hyung Sik Bintangi 'Doctor Slump' Direview Jurnalis Korea
SBS
TV

'Doctor Slump' episode perdana memperlihatkan Yeo Jeong Woo (Park Hyung Sik) yang awalnya hidup sukses. Namun, semuanya hilang karena sang dokter dituduh melakukan mal praktik

WowKeren - "Doctor Slump" kini sudah menghadirkan dua episode perdana. Begitu tayang, akting Park Hyung Sik sebagai karakter Yeo Jeong Woo langsung mendapat review dari jurnalis Korea yang rupanya memberikan pujian habis-habisan.

Menurut media Korea, Hyung Sik sukses merebut hati penonton wanita dengan visualnya yang menarik dan matanya yang hangat. Akting apiknya itu membuat jeda sekitar 7 tahunnya tidak membintangi genre komedi romantis terasa amat disayangkan.

Hyung Sik juga dianggap berhasil menampilkan perubahan emosi Jeong Yeo, yang bolak-balik antara masa paling cemerlang dan terburuk dalam kehidupannya. Sang aktor menyelesaikan perubahan itu dengan kemampuan akting yang mendetail.

Hyung Sik seolah memiliki julukan sebagai pengrajin komedi romantis yang bekerja secara harmonis dengan siapa pun. Ia juga menciptakan chemistry sempurna dengan Park Shin Hye untuk membawa energi yang menyenangkan dan indah ke layar kaca.


Kemampuan Akting Park Hyung Sik Bintangi \'Doctor Slump\' Direview Media Korea

Source: Naver

Di sisi lain, "Doctor Slump" episode perdana memperlihatkan Jeong Woo yang awalnya menjalani kehidupan penuh kesuksesan. Namun, semuanya hilang karena sang dokter dituduh melakukan mal praktik, padahal dirinya tidak melakukannya.

Jeong Woo menutup klinik dan menjual semua asetnya untuk menutupi kerugian. Pria itu juga menjadi pengangguran dan kini tinggal di kontrakan rooftop yang ternyata dimiliki oleh ibu dari Nam Hae Neul (Shin Hye), rivalnya semasa SMA.

Jeong Woo awalnya berniat pindah, tetapi persyaratan kontrak membuatnya tidak bisa pindah. Pria itu juga akhirnya menyadari bahwa Hae Neul, juga mengalami penderitaan dalam hidupnya. Ha Neul bahkan mengakui dirinya menderita stres.

Sementara itu, "Doctor Slump" dua episode perdananya meraih rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 4,1 persen dan 5,1 persen. Drama ini juga mendapat pujian dari penonton. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru