Istri Eks Pacar Syahrini Pamer Body Goals usai Gabung Circle Luna Maya
Instagram/deinara19/lunamaya
Selebriti

Deinara menuai decak kagum pasca liburan bersama circle Luna Maya dan Maxime Bouttier. Di tengah perbincangan di sosial media, istri dari Hans eks pacar Syahrini itu memamerkan body goals yang makin memicu pujian fans.

WowKeren - Momen liburan Luna Maya bersama Maxime Bouttier agaknya masih jadi sorotan. Tak cuma memicu rumor pamer cincin nikah, sesi liburan tersebut juga memperlihatkan sosok tak terduga.

Netter rupanya salah fokus pada sosok cantik Deinara. Mantan member girlband yang kini menikah dengan pengusaha tajir bernama Hans itu jadi bahan perbincangan karena gabung circle Luna saat liburan. Tak cuma itu, Deinara juga rupanya sudah saling follow di sosial media. Netter pun kagum dengan istri dari eks pacar Syahrini tersebut.

Setelah sesi liburan yang cukup bikin kaget semua pihak itu, Deinara agaknya membuka gembok Instagramnya. Ia bahkan pede memamerkan body goals di postingan terbaru pada 30 Januari.


"Beautiful day ๐Ÿซฐ๐Ÿป๐Ÿ˜ #beyourself," tulis Deinara. Unggahan wanita cantik tersebut sontak memicu reaksi kagum para fans. Tak cuma itu, netter juga menyentil Syahrini dan membandingkan penampilan sang artis dengan Deinara.

"Ini yg di hina2 inces kw...segini cantik nya..jauhlah sama s inces kw mah...deinara cantik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜," ujar netter. "Tinggi semampai, tanpa di edit2.. just perfect ๐Ÿ‘Œ," kata fans. "Kak dei udh ketemu kak lumay๐Ÿ˜€bude menangis d pojokan๐Ÿ˜€๐Ÿ˜," goda netter.

Sebelumnya, Deinara sempat diduga distalking oleh Syahrini. Rumor itu muncul setelah Deinara menambahkan caption "Hello stalker" di postingannya.

Sementara itu, Syahrini sejauh ini tak pernah menanggapi soal rumor punya hubungan asmara dengan Hans dan diduga masih kepo pada pria tersebut. Namun, Syahrini sebelumnya memang pernah mengiyakan kalau ia sempat dekat dengan pria yang berbeda agama diduga Hans.

"Sudah hempas karena berbeda keyakinan. Tidak mungkin diteruskan," seru Syahrini. "Kalau berbeda keyakinan, aku tidak mau menukarkan akidah agamaku dengan satu orang laki-laki yang tidak mau sujud kepada Allah. Sedihlah dua tahun, tapi sekarang sudah bisa berdamai."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait