Lee Ji Hoon Buat Bingung Gara-Gara Ngaku Sedang Sibuk Urus Pernikahan
Galleon Entertainment
Selebriti

Lee Ji Hoon membuat orang di studio SBS ‘Strong Heart League terkejut karena pengakuannya sedang sibuk mengurus pernikahan. Aktor kelahiran 1988 itu sempat terlibat kontroversi pergantian penulis drama ‘Sponsor’.

WowKeren - Lee Ji Hoon mengejutkan banyak orang usai mengaku sedang mempersiapkan pernikahan. Aktor “River Where the Moon Rises” ini mengaku demikian dalam teaser episode terbaru program SBS “Strong Heart League” yang tayang pada Selasa (30/1).

Dikenal dengan kehidupan keluarganya yang manis, Ji Hoon membuat banyak orang terkejut karena pengakuannya. Bagaimana tidak, Ji Hoon mengaku sedang sibuk mempersiapkan pernikahan. Hal ini membuat para hadirin “Strong Heart League” ikut bingung.

“Aku sekarang sedang sibuk mempersiapkan pernikahan,” kata Ji Hoon.

Ucapan Ji Hoon lantas menuai respons kacau dari semua orang di studio. Namun, ia dengan cepat meluruskan fakta yang ada sebelum menjadi salah paham.

Ternyata, Ji Hoon sedang sibuk membantu pernikahan saudara perempuannya. Dengan antusias ia menceritakan bahwa saudara perempuannya akan menikah setelah menjalin hubungan selama 6 tahun.


Lee Ji Hoon Buat Bingung Gara-Gara Ngaku Sedang Sibuk Urus Pernikahan

Source: SBS

Mendadak MC Jo Hyun Ah berkata, “Sejauh apa yang akan kamu berikan untuk kado pernikahan?”

Menanggapi pertanyaan itu, Ji Hoon mengungkap akan memberikan hadiah-hadiah yang mengejuktan banyak orang. Pernyataan Ji Hoon selengkapnya akan diungkapkan melalui siaran pada malam ini.

Selain soal saudarinya, Ji Hoon juga membahas hubungannya dengan sang ayah. Aktor kelahiran 1988 itu mengaku sempat ditentang ayahnya saat memilih profesi sebagai seorang aktor.

Sementara itu, Ji Hoon memulai debutnya dalam drama “School 2013” pada 2012 lalu. Setelahnya, ia membintangi banyak drama dan beberapa film. Setelah “Sponsor”, Ji Hoon terlibat dalam proyek film seperti “The Gap” yang tayang pada 2023 lalu dan “Under Your Bed” yang akan segera naik layar bioskop.

Pada 2022 lalu, Ji Hoon terlibat kontroversi karena dituduh telah menyalahgunakan kekuasaan di lokasi syuting. Ji Hoon dituding sebagai penyebab drama “Sponsor” harus ganti penulis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait