Pengakuan Lee Ji Hoon Cemburu pada Calon Suami Adiknya Picu Reaksi Beragam
Instagram/88leejihoon
Selebriti

Lee Ji Hoon disebut sebagai kakak laki-laki yang tidak realistis kepada adik perempuannya. Pengakuan sang aktor bahwa dirinya cemburu pada calon suami adiknya memicu beragam reaksi.

WowKeren - Saking dekatnya, Lee Ji Hoon sampai cemburu pada calon suami dari adik perempuannya. Aktor “River Where the Moon Rises” sedang menyambut pernikahan adik perempuan yang sangat dekat dengannya.

Baru-baru ini, Ji Hoon datang sebagai bintang tamu program SBS “Strong Heart League” episode terbaru. Usai membuat bingung soal pengakuan pernikahan, Ji Hoon semakin membuat pembawa acara takjub karena kisahnya. Selama acara itu, pengakuan sang aktor bahwa dirinya cemburu pada calon suami si adik pun memicu reaksi beragam.

Pengakuan Lee Ji Hoon Cemburu pada Calon Suami Adiknya Picu Reaksi Beragam

Source: SBS

Ikatan Ji Hoon dengan adiknya membuat pembawa acara berkomentar, “Dia adalah kakak laki-laki yang tidak realistis, aku benar-benar mengira mereka pasangan yang sudah menikah.”

Komentar ini dikuatkan dengan klip lawas di mana Ji Hoon dengan nyaman merangkul adiknya, memasangkan sabuk pengaman, hingga menyimpan kontaknya dengan nama penuh kasih sayang. Ji Hoon bahkan tidak segan mencium pipi adiknya saat tertidur.

Sebagai penjelasan, Ji Hoon mengatakan, “Adikku mencoba menjadi pramugari tapi gagal di tes terakhir. Dia menangis tersedu-sedu sampai benar-benar kehabisan tenaga, dan saat itulah aku mencium pipinya karena aku merasa kasihan padanya.”


Pengakuan Lee Ji Hoon Cemburu pada Calon Suami Adiknya Picu Reaksi Beragam

Source: MBC

Meskipun demikian, Ji Hoon tidak selamanya akur dengan sang adik. Mereka rupanya sering bertengkar saat masih kecil hingga musibah keluarga membuat kedua saudara ini berubah.

“Kami sering bertengkar saat masih kecil. Namun, ibu kami tiba-tiba jatuh sakit parah saat aku berusia 20 tahun. Saat itulah kami mulai mengandalkan satu sama lain. Dulu, aku dan adikku sering berselisih paham, bahkan kadang-kadang memutus kontak. Tapi saat ibu kami sakit, kami menyadari bahwa hanya kami yang punya hubungan darah,” papar Ji Hoon

Saat ini, Ji Hoon tengah sibuk menyiapkan pernikahan adik perempuannya dengan kekasihnya setelah 5 tahun pacaran. Sang aktor berencana menanggung semua biaya pernikahan dan menghadiahkan mobil sebagai hadiah. Kendati memanjakan adiknya yang akan menikah, ia juga merasa cemburu dengan pacar adiknya.

“Adikku dulu sering makan malam bersamaku, tapi sekarang dia tidak datang lagi. Saat aku bilang, ‘Aku kesepian, ayo makan bersama,’ dia bilang dia bersama pacarnya. Ada kalanya aku menunggu sampai jam 11 malam dan aku tidak menerima telepon darinya,” aku Ji Hoon.

Setelah "Strong Heart League” tayang, pengakuan Ji Hoon cemburu pada adiknya ini memicu perdebatan di kalangan netizen. Kedekatan Ji Hoon dan adiknya diklaim tidak biasa untuk ukuran saudara kandung dan tidak sedikit pula yang terkejut dengan pengakuan ini.

Selain respons negatif, Ji Hoon juga mendapat pembelaan dari netizen lainnya. Ji Hoon dan saudaranya dianggap punya ikatan yang kuat dan tindakan mereka masih di dalam batas wajar. Apalagi, Ji Hoon juga punya latar belakang pilu mengapa mereka berdua bisa sedekat itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait