Lesti Kejora Disambut Berbanding Balik dari BCL Kala Kunjungi Kota Bersejarah di Arab
Instagram
Selebriti

Lesti Kejora tak lupa untuk abadikan foto kala lakukan ibadah umrah sekaligus jelajah beberapa kota di Arab. Menariknya, kala ia injakkan kaki di Al Ula justru disambut berbanding balik dengan BCL yang sama-sama datangi kota tersebut.

WowKeren - Pedangdut fenomenal Lesti Kejora diketahui sata ini tengah menjalani ibadah umrah bersama suami tercintanya, Rizky Billar. Tentunya, keduanya tak lupa untuk abadikan berbagai momen indah tersebut dalam foto atau video.

Selain jalani ibadah umrah, keduanya juga tampak datangi beberapa kota di Arab salah satunya Al Ula. Al Ula sendiri merupakan kota bersejarah yang disebut terkutuk dan dihindari oleh Nabi Muhammad. Meski begitu, Lesti tetap abadikan foto di kota tersebut.

Ia mejeng cantik di sebuah kursi yang berada di hamparan gurun pasir seraya membawa cemilan milik sang suami. Mengingat belakangan Billar telah meluncurkan jajanan ringan yang diberi nama cemilar snack.


Di sisi lain, Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL diketahui sempat lebih dulu kunjungi kota Al Ula kala lakukan umrah beberapa waktu lalu. Hanya saja saat itu, BCL malah menuai kontroversi lantaran sejarah dari kota tersebut yang dikabarkan terkutuk dan dihindari oleh Nabi Muhammad.

Sedangkan postingan Lesti dapatkan sambutan berbanding balik dari BCL. Pujian demi pujian membanjiri unggahan Lesti, mereka salfok dengan paras cantik ibu satu anak tersebut tanpa perdebatkan kota yang dikunjunginya.

Masya Alloh ....semoga rejekinya Lesti nular ke aku Hingga bisa berkunjung dan ibadah ditanah suci Mekah,amiiiin [sic!],” komentar seorang netter. “Masyaallah makhluk Tuhan yg cantik bundanya Abang @levianbillar dan istri tercintanya @rizkybillar ♥️ [sic!],” sahut yang lain. “Masya Allah cantik amat neng🖤🖤🖤,, jadi pengen cemilarnya😍 [sic!],” celetuk lainnya.

Masyaallah...Una @lestikejora cantik sekali, sdh kek cewek arab [sic!],” tambah yang lain. “Masya Allah tabarakallah.. anak online uwing geulis manis 🥰 [sic!],” seloroh lainnya. “Masya allah. Cantik manusia anggun bnget. Bunda alfatih. Sukses sllu dede lesti. Sehat2 sllu bunda fatih. Wanita cantik luar dlm. Wanita paket komplit. Yg sllu nr sinar idaman setiap. Wanita baik penyabar [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait