Teuku Wisnu dan Sang Putra Bertingkah Jayus Bikin Shireen Sungkar Tak Kuasa Tahan Tawa
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Teuku Wisnu dan Adam mendadak perlihatkan tingkah jayusnya kala berlibur ke Jepang. Sontak hal ini membuat Shireen Sungkar tak kuasa menahan tawa meski candaan keduanya terbilang jayus.

WowKeren - Kehidupan pasangan selebriti nyaris tak pernah sepi dari pemberitaan. Baik mereka yang penuh huru-hara atau diselimuti keharmonisan. Salah satu pasangan yang kerap terlihat harmonis yakni Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.

Terlebih kedanya juga tak segan bagikan kesehariannya di sosial media. Seperti belakangan ini kala Wisnu dan Shireen ajak anak-anak berlibur ke Jepang. Tentu saja berbagai keseruan saat berada di Jepang tak lupa mereka abadikan dalam foto atau pun video.

Ditelisik dari laman Instagram Wisnu dan Shireen, mereka kompak perlihatkan momen kocak saat telusuri destinasi di Jepang. Pada video ini, Wisnu dan putra pertamanya yakni Adam kompak bertingkah jayus.

Mulanya Wisnu yang lagi asyik jalan mendadak beraksi nyaris terjatuh karena tersandung. Lalu ia berpura-pura menabrak tiang padahal dalam keadaan sadar. Tentu hal itu membuat Shireen ngakak bukan main. β€œGak paham lagi sama adam dan bapaknya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Sama aja jayusnya MasyaaAllah tabarakAllah [sic!],” tulis Shireen Sungkar dalam keterangan video.


Sedangkan Adam sendiri memilih untuk tiba-tiba duduk di pinggir jalan sambil menutup matanya dengan sebuah headband. Ia kemudian mematung dengan berpose menyerupai benda mati tersebut. Ia menjelma ala patung berharap nantinya ada yang akan berfoto dengannya.

Lagi-lagi Shireen pun tak bisa menahan tawanya. Begitu pula dengan netter yang melihat video di atas. Mereka ngakak sekaligus singgung adanya keturunan jayus yang didapati dari Wisnu.

”WKWKWK The real buah jatuh tajauh dari pohonnya [sic!],” komentar seorang netter. β€œAdam udah ktularan jayusx part wish newπŸ˜‚ [sic!],” celetuk yang lain. β€œBerarti kalo kepintaran menurun dari emak kejayusan full menurun dari bapak yak @shireensungkar πŸ˜‚ [sic!],” timpal lainnya.

”Hahaha turunan dari bapaknya yaaa brrti adam masya Allah [sic!],” tambah yang lain. β€œGak usah test DNA ini mah ka @shireensungkar , soalnya kelakuan anak & bapaknya samaπŸ˜‚ [sic!],” seloroh lainnya. β€œAdam knp km kocak kyk bapakmu wlupun bapakmu lbh jayus hahahha [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait