Anak-Anak Teuku Wisnu Malah ‘Kasihani’ Ukkasya Putra Zaskia Sungkar saat Diasuh Sang Ayah
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Teuku Wisnu bagikan secuil cerita yang isyaratkan ia karang kala pajang foto bersama dua buah hatinya dan putra Zaskia Sungkar. Secuil cerita ini pun sontak curi perhatian. Kok bisa?

WowKeren - Selain pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keluarga dari Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar juga kerap kali bagikan kesehariannya melalui sosial media yang dituangkan dalam konten. Baik di YouTube ataupun TikTok hingga Instagram.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Wisnu pajang potret bersama dua buah hatinya serta putra dari kakak iparnya, Zaskia Sungkar yakni Ukkasya. Mereka tampak asyik menikmati liburan Lebaran di Pulau Dewata, Bali.

Lewat unggahan ini pula, Wisnu isyaratkan mengarang sebuah cerita menggambarkan foto yang ia pajang. Wisnu yang dikenal kerap bagikan kejayusannya ala bapak-bapak rupanya lakukan hal serupa ke Ukkasya hingga dua buah hatinya “mengasihaninya”.

Abi : ‘ukka tau ga kalau burung camar itu tidak bisa memeluk seekor singa.’ Ukka : ‘oh gitu ya abii??’ Abi : ‘iya gitu’. Adam & Hawwa : VO : ‘kasihan adek kita’ 😔😔 [sic!],” tulis Teuku Wisnu dalam keterangan foto.


Tak ayal, postingan Wisnu tersebut langsung ramai dihujani beragam komentar netter. Sama halnya dua buah hati Wisnu yang “kasihani” Ukkasya seraya selipkan komentar kocak goda sang artis.

Ukka : kasian mami shireen dan yg lain stiap hr mendengar kejayusan abi wisnu 🤣 [sic!],” komentar seorang netter. “Bang @teukuwisnu , itu ada tulisan ‘reserved’.. cari tempat lain aja, daripada diusir sama yg dh pesen tempat [sic!],” singgung yang lain. “Mami @zaskiasungkar15 cepat selamatkan Ukka dari jokes Bapak2 [sic!],” celetuk lainnya.

Masya Allaaah Tabaarakallah. Ukka polos syekali😂 baiknya mami Kia segera mengamankan anaknya ya hahaha [sic!],” tambah yang lain. “Ukkasya jangan terlalu dekat nanti kecewa😢😢😂 [sic!,” seloroh lainnya. “Kasian ukkasya kecil2 udah kena jokes bapak2 mari kita serukan tagar save ukkaysaaaaa wkwkw [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait