Soraya Haque Antar Mantu Diplomat Tugas ke Swiss Usai Nikahan Sang Putri Viral
Instagram/sorayahaque
Selebriti

Pernikahan Soraya Haque, Nadia Ayesha Mieke Soekarno dengan seorang diplomat muda sempat viral di media sosial. Terbaru, Soraya memperlihatkan kedekatan dengan sang mantu diplomat.

WowKeren - Soraya Haque tengah menjadi perbincangan hangat usai sang putri yang bernama Nadia Ayesha Mieke Soekarno dinikahi oleh seorang diplomat muda, Kama Sukarno, Minggu (28/1). Soraya dan sang mantu ternyata sangat akrab. Terbukti, Soraya mengantarkan Kama ke bandara saat sang mantu ditugaskan untuk bekerja di Swiss.

Soraya dan sang suami, Ekki Soekarno juga keluarga yang lain terlihat beramai-ramai melepas kepergian Kama. Soraya memeluk dan terlihat memberikan wejangan untuk Kama sebelum sang mantu bekerja di negeri orang. Momen langka itu membuktikan jika Soraya begitu menyayangi sang mantu layaknya anak kandung.

Kemungkinan, Nadia tak ikut sang suami ke Swiss. Pasalnya, ia terlihat sempat memeluk Kama, seolah tak siap ditinggal pergi. Putri Soraya itu juga mengenakan kaos dan celana pendek saat mengantar sang suami di bandara.


Selain Soraya, suami sang artis, Ekki juga memeluk dan memberi wejangan untuk Kama. Kama sendiri tampak senang saat kedua mertuanya mengantarnya sampai bandara sebelum berangkat ke Swiss.

Mengantar pengantin baru harus kembali melaksanakan tugas negara di PTRI Jenewa, Swiss 🇨🇭Sampai berkumpul lagi, Kama @kamasukarno ❤️,” tulis Soraya lewat akun Instagram pribadinya.

Kedekatan Soraya dengan sang mantu sontak menyita perhatian netter. Keluarga Soraya dipuji harmonis dan memancarkan aura yang positif. Tak heran, putri Soraya berhasil dipersunting oleh seorang diplomat.

Kama dikatakan seorang diplomat yang bekerja di bagian Kementerian Luar Negeri. Pria tampan itu kerap ditugaskan ke berbagai negara. Pernikahan Nadia dan Kama bahkan dihadiri oleh sejumlah tokoh dan politikus penting. Seperti, Erick Thohir dan Sudjiwo Tedjo.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait