Vidi Aldiano Bagikan Video Berobat Kanker ke Luar Negeri Tanpa Sheila Dara
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano terbang ke luar negeri guna melakukan pengobatan kanker tanpa ditemani sang istri, Sheila Dara Aisha. Vidi kemudian muncul dengan video yang mengkhawatirkan.

WowKeren - Vidi Aldiano tengah berjuang sembuh dari sakit kanker yang dideritanya. Terbaru, suami Sheila Dara Aisha ini terbang ke luar negeri, tepatnya Koh Samui, Thailand untuk melakukan sebuah treatment, yang diharapkan bisa membuat kanker di tubuhnya membaik.

Vidi lantas membagikan perjalanan pengobatannya ke Thailand itu lewat Instagram. Di video pendek itu, wajah Vidi sekilas terlihat masih pucat. Rekan artis dan para penggemar sempat mengkhawatirkan kondisi Vidi.

Namun, Vidi memastikan kondisinya dalam keadaan baik. Ia bahkan mengaku senang bertemu dengan orang-orang baru yang sangat inspiratif di tempat tersebut. Ia juga begitu menikmati rangkaian pengobatan yang dijalaninya di Koh Samui.

Online Journal : Part 3 - Mendarat di Koh Samui, memulai retreat hari pertama di TanyaSamui. Akan menjadi 2 minggu panjang disini, namun ga sabar untuk melihat journey yang diberi Tuhan untuk badan gue disini. Wish me luck :),” tulis Vidi.


Dari keterangan yang disampaikan Vidi, ia nantinya akan ada di tempat itu selama dua minggu. Sayangnya, tak terlihat kehadiran Sheila Dara istri Vidi dalam kesempatan itu. Vidi sepertinya datang sendiri tanpa ditemani oleh Sheila.

”Untuk menjadi sebuah retreat sebenarnya untuk mencoba mengobati apa yang ada di dalam badan ini. Dua minggu bakal di sini. Gua dapat kayak keluarga baru gitu yang very supportive. Nggak tahu kedepannya bakal seperti apa, semoga gua bisa,” kata Vidi dalam video.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Sheila terpantau tengah menghadiri makan malam bersama beberapa rekan aktris dan aktor. Hal itu terlihat dari sejumlah Story Instagram yang dibagikan Sheila kemarin malam, Rabu (31/1).

Dari Story yang dibagikan, Sheila tampak bercengkerama akrab dengan Tissa Biani, Dian Sastro dan beberapa aktor Tanah Air lainnya. Sedang, Vidi banjir akan dukungan dan semangat dari sederet selebriti. Banyak rekan artis meninggalkan komentar dukungan di postingan terbaru Vidi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait