*/
Haerin NewJeans Tampil Bak Sawako dari Anime 'Kimi ni Todoke' di Seoul Fashion Week 2024
Selebriti

Saat NewJeans menghadiri Seoul Fashion Week 2024, Haerin membuat banyak orang terkejut karena visualnya yang cantik hingga disebut-sebut mengingatkan pada Kuronuma Sawako, tokoh dari anime terkenal ‘Kimi ni Todoke’.

WowKeren - Haerin NewJeans disebut-sebut mirip dengan karakter anime saat muncul di Seoul Fashion Week 2024 bersama member lainnya. Kali ini, idol kelahiran 2005 itu memakai riasan yang menonjolkan visualnya.

Pada Kamis (1/2), NewJeans tiba di Dongdaemun Design Plaza untuk pembukaan July Column untuk Seoul Fashion Week Fall/Winter 2024. Semua member tampak cantik dengan menonjolkan fitur wajah andalan mereka masing-masing dan gaya yang cocok dengan mereka.

Haerin NewJeans Tampil Bak Sawako dari Anime \'Kimi ni Todoke\' di Seoul Fashion Week 2024

Source: TVReport

Secara khusus, Haerin menarik perhatian karena menonjolkan riasan di bagian mata yang mirip dengan milik binatang kucing. Selain itu, Haerin menata rambutnya dengan gaya hitam panjang lurus dan poninya menutupi jidat.

Haerin NewJeans Tampil Bak Sawako dari Anime \'Kimi ni Todoke\' di Seoul Fashion Week 2024

Source: TVReport


Segera setelah foto-foto Haerin tersebar, netizen memberikan komentar heboh. Banyak dari mereka menganggap Haerin mirip dengan Kuronuma Sawako dari anime romantis “Kimi ni Todoke”. Sebagian yang lain menjulukinya sebagai "kucing hitam" karena mengenakan atasan rajut dan mantel berwarna hitam.

Haerin NewJeans Tampil Bak Sawako dari Anime \'Kimi ni Todoke\' di Seoul Fashion Week 2024

Source: X

"YA TUHAN, Sawako ada di kehidupan nyata," kata salah satu netizen. "Sawako TT [sic!]," sahut netizen lain. "Dia benar-benar terlihat seperti karakter anime," imbuh yang lain.

"Poni hitam lurus benar-benar menyulut sesuatu di hati seorang otaku," komentar seorang netizen. "Dia kucing hitam tercantik yang pernah kulihat," sambung netizen yang lain. "Aku ingin NewJeans menggunakan konsep gelap. Haerin sangat cantik," ujar lainnya.

Sementara itu, Haerin bersama NewJeans telah memborong banyak penghargaan musik sepanjang tahun 2023 dengan karya mereka. Mereka berhasil mendapatkan Daesang dan Song of The Year untuk “Ditto” di beberapa ajang seperti Melon Music Awards 2023, Asia Artist Awards 2023, dan MAMA 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait