Ibu Indah Permatasari Menggebu-gebu Kembali Luapkan Kebencian ke Arie Kriting
Instagram/mustaminnursyah/arie_kriting
Selebriti

Nursyah ibu Indah Permatasari di wawancara terbaru kembali menggebu-gebu saat meluapkan rasa bencinya pada Arie Kriting. Ia tetap tak mau merestui pernikahan Arie dan Indah meski Dewi Persik sudah berusaha memberikan wejangan bijak.

WowKeren - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah, kembali menguliti aib sang mantu, Arie Kriting. Nursyah tampak menggebu-gebu saat meluapkan rasa kebenciannya pada Arie. Ia bahkan bersumpah tak mau menganggap Arie sebagai mantunya sampai mati.

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan Nursyah saat ia menjadi bintang tamu dalam acaraPagi Pagi Ambyar” Trans TV. Nursyah keukeuh tak mau merestui pernikahan Arie dan Indah meski beberapa host “Pagi Pagi Ambyar” seperti Dewi Persik, Rian Ibram, dan Nassar sudah memberikan wejangan bijak.

Nursyah juga membenarkan bahwa postingannya di media sosial yang bernada menyindir dibuatnya untuk menyentil Arie. Ia menyebut Arie dulu lah yang menyindir dan menjadikannya sebagai lelucon.

”YaAllah ya Tuhan, ada orang yang bilang ngomong etika, situ siapa sih, ada nggak etika mu? Cilukba, cilukba, cilukba, ya Allah belajar tuh etika, kalau tidak kaca tuh, beli di pinggir jalan yang 5 ribu, kalau tidak ada juga uang 5 ribu, ada tuh air comberan di situ tuh, ngaca, ngaca bego, ngaca bego,” seloroh Nursyah. “Dia pernah hina saya dengan cilukba itu, 2019. Saya malas lihat mukanya itu, jadi saya bikinlah TikTok itu.”

Photo-INFO

YouTube Trans TV


Nursyah mengaku sampai saat ini masih sakit hati dengan perlakuan Arie. ”Bukan lagi abang (sakit hati), seperti kemarin dia hina saya, dia ambil anak saya itu 2019, tidak ada etikanya sama sekali,” kata Nursyah.

Nursyah bahkan sudah tak terenyuh meski diperlihatkan pesan haru Indah untuknya. Ia mengaku sudah lelah dan mengikhlaskan semua kejadian yang menimpanya.

“Enggak sudah nggak, sudah terlalu sakit. Sesudah mereka kawin kan saya kasih tahu, bawa mamanya, kedua orangtuanya ketemu sama saya, kalau memang tidak mau ketemu di rumah ada masjid, saya nunggu-nunggu sampai detik ini, jadi saya sudah capek, sudah tidak mau lagi,” ujar Nursyah.

Nursyah tetap pada pendiriannya tidak mau menganggap Arie sebagai mantu. Bahkan sampai mati pun, perempuan asal Sulawesi Selatan itu tak mau berdamai dengan Arie. Sejauh ini, Indah dan Arie belum memberikan tanggapan atas pernyataan pedas Nursyah.

”Kalau anakku tetap anakku, tapi kalau orang itu (Arie) tidak, tidak,” tegas Nursyah. “Mau sampai kapan?” tanya Rian Ibram. “Ya sampai saya mati, sampai saya mati, saya tuh sudah capek. Dari 2018, 2019, 2020, dua tahun itu saya simpan rapat-rapat supaya wartawan tidak tahu kebusukan laki-laki ini, saya simpan baik-baik,” tutur Nursyah.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait