Hyun Bin Respons Kabar Bakal Pindah ke Apartemen Termahal di Korea
Instagram/vast.ent
Selebriti

Pihak Hyun Bin menanggapi kabar diri sang aktor dan Son Ye Jin pindah ke rumah baru dengan harga selangit. Ternyata rumor itu memberikan dampak serius bagi Hyun Bin dan beberapa pihak lain.

WowKeren - Hyun Bin melalui agensinya memberikan respons terkait kabar dirinya membeli dan melihat-lihat rumah dengan harga selangit. Baru-baru ini, Hyun Bin dan Son Ye Jin dikabarkan akan pindah ke rumah yang digadang-gadang sebagai apartemen termahal di Korea Selatan.

Pada Jumat (2/2), outlet media setempat melaporkan tentang situasi Hyun Bin yang namanya bermunculan di forum terkait investasi dan penjualan real estate. Hyun Bin dikabarkan telah melihat apartemen mahal itu seharga 100 juta won (sekitar Rp1,18 miliar) per Pyeong (sekitar 3,3 meter persegi). Kabar Hyun Bin membeli apartemen itu rupanya meningkatkan minat dan nilai jual terhadap properti terkait.

Sebagai respons, agensi Hyun Bin juga sudah dihubungi terkait masalah ini. Mereka menyatakan bahwa Hyun Bin tidak ada rencana pindah rumah dan tidak pernah melihat-lihat rumah tersebut.

Seorang pejabat dari agensi Hyun Bin menjelaskan, “Kami sudah mengetahui rumor itu seperti tahun lalu. Kami menahannya karena tampaknya merilis keterangan resmi akan memberikan efek publisitas, tetapi ada beberapa bagian yang tidak adil.”

Untuk memperbaiki situasi ini, agensi Hyun Bin telah membantah telah membeli rumah tersebut melalui balasan di suatu postingan. Sebenarnya mereka ingin berkomentar dengan akun bernama agensi atau sang aktor, tetapi karena komentarnya terlalu banyak maka tindakan itu tidak bisa diteruskan.

Sebelumnya agensi Hyun Bin menemukan postingan yang mengklaim bahwa sang aktor sudah datang secara langsung dan menyerahkan formulir. VAST Entertainment membalas, “Postingan ini tidak berhubungan dengan selebriti,” dan meminta agar postingan itu dihapus.

Rupanya apa yang dialami Hyun Bin bukanlah satu-satunya. Menurut outlet media tersebut, nama selebriti lain juga sering kali dicatut dalam promosi real estate untuk meningkatkan penjualan bahkan pada tindakan sesimpel mengatakan, “Artis ini akan tinggal di sini.”

Pencatutan nama Hyun Bin dalam promosi real estate ini dianggap merugikan. Dengan penyebutan nama Hyun Bin dan Son Ye Jin dalam artikel yang berhubungan dengan real estate tanpa dasar dinilai bisa menimbun pengaruh baik keduanya, seperti saat mereka baru saja menyumbangkan 150 juta won (sekitar Rp1,7 miliar) ke Baby Box Asan Medical Center.

Sebagai akibat dari pencatutan nama, bukan hanya Hyun Bin yang terdampak melainkan para pembeli. Karena tergiur dengan promosi “Hyun Bin pernah melihat rumah ini” atau “Hyun Bin akan tinggal di sini”, pembeli datang karena tertarik akan menjadi tetangga sang aktor dan sering mendengar nama Hyun Bin ketika mencari tempat tinggal.

Sementara itu, Hyun Bin dan Ye Jin saat ini tinggal di rumah pengantin baru mereka yang terletak di Guri, Gyeonggi-do. Hyun Bin dilaporkan membeli rumah itu dengan harga sebesar 4,8 miliar won (sekitar Rp57 miliar) secara tunai pada Januari 2021 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait