Indah Permatasari Ngode Ingin Healing usai Ibu Umbar Kebencian pada Arie Kriting
Instagram/arie_kriting/mustaminnursyah
Selebriti

Indah Permatasari membuka sesi tanya jawab dan mengisyaratkan sedang mencari tempat seru di Bali. Ia seolah enggan mengomentari sikap sang ibu, Nursyah, yang masih mengumbar kebencian dan dendam pada Arie Kriting.

WowKeren - Indah Permatasari sejak dulu enggan memberikan komentar terkait sikap sang ibu, Nursyah. yang masih dendam pada Arie Kriting. Tak ingin menyakiti siapapun, Indah justru mengunggah postingan tak terduga saat kisruh antara Nursyah dan Arie kembali jadi sorotan.

Dalam postingan terbaru pada 2 Februari, Indah tampak pamer wajah cantik alami. Ia juga sempat mengungkap pertanyaan tentang tempat yang seru di Bali. Kuat dugaan kalau Indah ingin healing ke Pulau Dewata. Ia biasanya memang tetap menyempatkan liburan bersama Arie dan anak mereka.

Instagram

Indah Permatasari Kode-Kode Liburan di Bali

Sementara itu, Arie juga agaknya cuek dengan sindiran Nursyah. Ia malah terciduk membahas politik bersama aktor senior Tio Pakusadewo.

"Jadi satu, dua atau tiga?" tanya Arie. "Pilihan cuma boleh satu," kata Tio. "Kalau dua tidak sah ya? Tapi kalau tiga boleh nggak," kata Arie. "Boleh, yang penting tidak dua. Selingkuh, mendua tidak baik," kata Tio disambut tawa oleh Arie.


Twitter

Arie Kriting Bahas Politik

Sebelumnya, Arie sempat pula mengunggah puisi mellow tentang kesedihan dan keikhlasan. "Kita hanyalah setumpuk kesedihan untuk banyak sekali kejadian. Kuat berusaha raih kedamaian demi satu arah kehidupan. Berjalan lurus hanya ke depan menjauh dari semua kenangan. Pada akhirnya hanya keikhlasan bekal kembali kepada Tuhan. Kita hanyalah setumpuk pengharapan," tulis Arie di Twitter.

Adapun unggahan Arie itu malah memicu sindiran dari haters. Tak sedikit yang meledek Arie soal permasalahannya dengan sang ibu mertua.

Di sisi lain, Nursyah hingga kini masih memusuhi Arie dan menyindir keras etika menantunya itu. Nursyah juga mengaku kalau ia tak bakal mau akur dengan Arie sampai kapanpun.

"Iya masih berseteru. Kan sudah saya kasih beberapa kali kesempatan untuk baik, tapi tidak datang-datang orangnya kan," ungkapnya. "Jadi gini berapa kali saya bilang boleh saya maafin, tapi tidak datang-datang apa yang saya minta itu, ya sudahlah nggak mau lagi (memaafkan Arie). Dia pernah hina saya, jadi saya kembalikan ke dia. Saya orangtua, saya melahirkan anakku. Bukan anakku satu sayangku, ini tujuh loh. Jadi saya melahirkan anak dengan jiwa raga. Saya tidak pernah suruh anak saya ngepel, gosok, cuci piring, itu saking saya sayang sama anak saya. Tapi dia ambil anak saya tanpa ada etikanya sama sekali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait