Lee Sang Yeob Sampai Melongo Lihat Tingkah Kwanghee ZE:A saat Main Tebak Lagu
Instagram/sangyeob/prince_kwanghee
Musik

Sang Yeob cukup lama memikirkan apa yang sedang dilakukan Kwanghee ketika mereka sedang memainkan kuis tebak lagu. Aksi random Kwanghee ini pun mengundang gelak tawa seisi ruangan.

WowKeren - Lee Sang Yeob dan Kwanghee ZE:A ada di satu tim kala mereka berdua bermain game tebak lagu. Momen ini terjadi ketika keduanya tampil di variety show "I Am Ground" yang tayang pada Selasa (30/1) lalu.

Dalam episode itu, tim Sang Yeob-Kwanghee beserta tim lawan bermain tebak lagu. Lucunya, ada momen di mana Sang Yeob yang tampak kebingungan kala melihat tingkah random Kwanghee. Pasalnya, Kwanghee benar-benar memperlihatkan tingkah random itu saat permainan sedang berlangsung.

Aturan mainnya, setiap tim harus mengajukan tiga orang untuk bermain. Satu orang bertugas memberikan clue dengan menyanyikan irama lagu yang dimaksud. Sementara dua orang lainnya bertugas untuk menebak judul lagu serta penyanyi aslinya.

Tim Sang Yeob mendapat giliran pertama. Permainan ini sempat membuat Sang Yeob dan Kwanghee bingung lantaran irama lagu yang dinyanyikan oleh anggota tim lainnya, yakni Anna kadang terdengar asing.

Lee Sang Yeob Kebingungan Lihat Tingkah Kwanghee ZE:A saat Main Tebak Lagu

Source: YouTube


Seperti halnya ketika lagu ZE:A yang berjudul "After Effect" disetel. Kwanghee sebagai member ZE:A mulanya tak menyadari bahwa lagu grupnya yang tengah dimainkan. Sampai akhirnya ia sadar ketika Anna terus menyanyikan irama lagunya dengan benar.

Meski sudah tahu, Kwanghee tak langsung menjawab. Ia justru memperlihatkan aksi random dengan tiba-tiba jongkok di depan kursi yang sebelumnya ia duduki. Sontak saja hal ini mengundang kebingungan Sang Yeob, serta pemain yang lain.

Ekspresi bingung benar-benar terlihat jelas di wajah aktor yang kabarnya akan segera menggelar pernikahan pada bulan Maret mendatang itu. Sementara Kwanghee seolah tak peduli apabila aksinya itu ditertawakan semua orang di sana. Kocaknya, Sang Yeob dan yang lain belum memahami apa yang sedang dilakukan oleh Kwanghee.

Sampai akhirnya Kwanghee bangkit dari pose jongkoknya dan menarikan koreografi dari lagu tersebut. Seketika itu pula Sang Yeob paham dengan apa yang dilakukan teman satu timnya itu. Kwanghee pun menyebutkan judulnya dengan benar. Sang Yeob dan Kwanghee lantas menari bersama hingga mengundang tawa seisi ruangan.

“Aku sudah lama duduk dan tidak tahu apa-apa,” ujar Sang Yeob. “Kau benar-benar idol sejati,” tutur bintang tamu lainnya untuk memuji Kwanghee.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait