Gaya Rambut Jeno dan Jaemin NCT Bikin Salfok di Video Dance Challenge Baru
News1
Musik

Jeno dan Jaemin dicurigai ganti gaya rambut kala keduanya membuat video dance challenge yang diunggah ke akun TikTok pada hari ini, Jumat (2/2). Fans mengaku takut, tapi juga penasaran.

WowKeren - Jeno dan Jaemin NCT membuat fans histeris saat mengunggah video terbaru saat sedang melakukan dance challenge. Mereka membuat dua video sekaligus yang kemudian diunggah ke akun TikTok resmi @official_nct pada Jumat (2/2).

Salah satu videonya memperlihatkan Jeno dan Jaemin sedang asyik menari diiringi lagu "Loveable" milik Kim Jong Kook yang belakangan ini viral lagi. Sudah banyak idol yang melakukan tantangan menari tersebut. Kini, giliran Jeno dan Jaemin yang menghibur para penggemar dengan aksi lucu keduanya.

Dalam video, Jeno dan Jaemin kompak mengenakan setelan olahraga berupa celana training dan hoodie yang berwarna senada, yaitu hitam. Mereka berdua tak segan tampil imut dengan melakukan gerakan dan pose-pose lucu yang sangat menghibur para fans. Gerakan keduanya pun tampak sinkron, meski sedikit agak brutal.

Tak lupa Jeno dan Jaemin memamerkan senyum manisnya sepanjang merekam video tersebut. Dua idol tampan ini pun tampak bersemangat dan tak jaim sama sekali. Hal inilah yang disukai oleh para penggemar.

Gaya Rambut Jeno dan Jaemin NCT Bikin Salfok di Video Dance Challenge Baru

Source: TikTok


Selain tingkah lucu keduanya, fans juga salah fokus dengan penampilan Jeno dan Jaemin yang seolah sengaja dandan tertutup. Meski tidak tertutup secara penuh, tapi mereka berdua mengenakan kupluk pada hoodie-nya. Inilah yang membuat fans curiga, jika Jeno dan Jaemin sedang menyembunyikan gaya rambut baru mereka.

Benar atau tidaknya, para penggemar masih belum bisa memastikan. Mereka hanya menebak-nebak lantaran rambut bagian samping Jeno dan Jaemin beberapa kali tampak mengintip dari balik kupluknya.

Jika benar Jeno dan Jaemin sedang menyembunyikan gaya rambut barunya, para fans mengaku tak siap. Di sisi lain, beberapa penggemar lainnya mengaku ingin segera membuktikannya. Mereka berharap di kesempatan lain, Jeno dan Jaemin bersedia memperlihatkan penampilan mereka.

"Jangan bilang rambut jaemin undercut," komentar fans. "Rambut lu sependek apa Jenooo," tutur yang lain. "Jangan jangan rambutnya undercut," seloroh lainnya. "Takut banget di undercut. gantengnya behhh [sic!]," kata penggemar.

"Mau nebak gini juga tapi takut," kata akun lain. "(Model) mullet ga sii? itu depan masi panjang weh [sic!]," ucap lainnya. "Kynya sependek yg pas foto model itu ngg sih, nebak doang," duga fans lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru