Park Shin Hye & Park Hyung Sik Kuak Kesulitan Terbesar saat Syuting 'Doctor Slump'
Naver
TV

Karena cuaca makin memanas, Park Shin Hye memberikan peringatan kepada Park Hyung Sik. Namun, Hyung Sik akhirnya menderita karena syuting dengan baju tebal saat cuaca panas.

WowKeren - Park Shin Hye dan Park Hyung Sik menjadi bintang tamu di channel YouTube Hyeri Girl's Day pada Jumat (2/2). Di video itu, kedua aktor ini tampak mempromosikan drama "Doctor Slump" yang sedang mereka bintangi. Shin Hye dan Hyung Sik membahas kesulitan yang mereka rasakan di lokasi syuting.

Menurut keduanya, kesulitan terbesar saat syuting "Doctor Slump" adalah kondisi cuaca yang sangat panas. "Cuacanya. Semuanya sangat bagus kecuali cuacanya," ucap Hyung Sik. "Apakah itu panas? Sampai bulan berapa kalian syuting?" tanya Hyeri.

"Kami syuting hingga Oktober," jawab Shin Hye. Hyeri tampak takjub karena 2023 adalah tahun terpanas dalam sejarah. "Tahun lalu sangat panas. Aku syuting sampai akhir Juni. Tepat setelah syuting berakhir, cuaca sangat panas. Jadi kupikir aku beruntung karena selesai sebelum cuacanya tidak terlalu panas. Yang syuting sekarang akan dikukus sampai mati, pikirku," curhat Hyeri.

"Itu adalah kami," jawab Hyung Sik. "Benar-benar kami. Musim saat itu adalah musim Semi dan musim gugur. Latar belakang waktunya terjadi di antara kedua musim itu. Aku harus selalu memakai jaket. Saat dimulai, saat itu bulan Maret jadi cukup dingin," tutur Shin Hye.


Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Kuak Hal Paling Menyulitkan saat Syuting \'Doctor Slump\'

Source: YouTube

Karena cuaca makin memanas, Shin Hye memberikan peringatan kepada Hyung Sik. "Aku memberi tahu Hyung Sik kalau memakai outfit seperti itu, dia akan menjadi kepanasan dan sangat menderita. Aku mengatakan kepadanya. Dan dia menjawab kalau kami akan menyelesaikannya saat itu," imbuh Shin Hye.

Hyung Sik pun sambat bahwa prediksi Shin Hye benar-benar terjadi. "Saat itu aku berkeringat banyak saat memakai hoodie tebal. Seharusnya aku mendengarkanmu," imbuh Hyung Sik. "Memang seorang aktris veteran 20 tahun," sahut Hyeri yang langsung disetujui oleh Hyung Sik.

Di sisi lain, "Doctor Slump" menceritakan tentang Yeo Jung Woo (Hyung Sik) dan Ha Neul (Shin Hye), dokter berbeda spesialis yang sama-sama sedang mengalami keterpurukan dalam hidup mereka. Keduanya dipertemukan kembali dan secara tidak terduga akan menjadi cahaya bagi satu sama lain.

Sementara itu, "Doctor Slump" sejauh ini baru menayangkan sebanyak 2 episode dengan catatan rating lumayan tinggi di kisaran 4-5 persen. Drama yang juga dibintangi Yoon Park ini akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (3/2). Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait