Nagita Slavina Pakai Dress Cantik ala Bumil saat Bareng Selvi Istri Gibran Rakabuming
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina menuai pujian ketika pamer dress unik yang membuatnya tampil tak kalah cantik dari istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda. Nagita alias Gigi juga sempat terlihat memukau hingga mirip wanita yang sedang hamil.

WowKeren - Nagita Slavina hingga kini tetap memperlihatkan aura positif meski ia dan Raffi Ahmad diterpa masalah. Enggan mengumbar kesedihan, Gigi justru tetap terlihat cantik nan ceria ketika sedang nonton pertandingan olahraga bersama istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda.

Dalam video, Gigi tampak memakai dress gombor imut warna biru. Ia juga mengenakan jepit rambut yang membuat penampilannya kian menggemaskan. Yang menarik, Gigi juga memancarkan aura ala wanita yang sedang hamil. Netter pun mengungkap pujian buat ibu dua anak itu.

Instagram

Nagita Pakai Dress Cantik Ala Bumil

"Mbak gigi auranya positif vibes banget yah 😍," ujar netter. "Pake baju/dress keg gitu langsung ke inget cipungwatiii...," tutur netter. "Mbak Gigi vibesnya kek lagi hamil," seru yang lainnya.


Sebelumnya, Raffi juga sudah mengungkap rencananya untuk punya momongan ketiga. Kali ini, ia berharap dirinya dan Gigi bisa dikaruniai anak perempuan.

"Ya kita berusaha. (Belum program, berusaha normal). Doain aja ya," kata Raffi. "Iya doain aja, kalau sudah ada kita kabari."

Sementara itu, Gigi baru saja mendapat cobaan cukup berat jelang ulang tahunnya. Ia rupanya sudah resmi dipolisikan ayahnya, Gideon Tengker, terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen. Selain Gigi, Rieta Amilia dan Marsha Tengker juga dipolisikan oleh Gideon.

"Om Gideon baru diperiksa atas laporan beliau terkait dugaan pemalsuan dokumen putusan pernikahan beliau dengan RAB (Rieta Amalia)," kata Erles Rareral, pengacara Gideon Tengker, di Polda Metro Jaya, Kamis (1/2). "Ada bukti dan saksinya. Surat yang dibawa ke pengadilan itu, surat yang berisi keterangan bahwa Om (Gideon Tengker) sudah menerima untuk bercerai, sudah sepakat bercerai dan tidak akan menghadiri pengadilan. Jadi perceraian sudah lampau di 2017, baru dimintakan tanda tangan di 2021. Surat itu persis seperti yang dipakai untuk mengesahkan putusan cerai dari Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang 2017 itu. Mereka (Gigi dan Caca) kan yang mengiming-imingi supaya Om mau tanda tangan."

Tak hanya Gigi, Raffi juga diterpa tudingan terlibat pencucian uang. Sejauh ini, Raffi menyangkal keras tudingan itu.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait