Visual Cantik Shin Se Kyung di 'Captivating The King' Dikritik Jurnalis Korea
Instagram/tvn_drama
TV

Visual Se Kyung ketika menyamar menjadi pria di 'Captivating The King' menuai kritikan dari jurnalis Korea bernama Hwang Yeon Do. Penonton juga memberikan respons serupa dengan jurnalis.

WowKeren - Shin Se Kyung kini sedang sibuk membintangi drama "Captivating The King". Aktris kelahiran tahun 1990 itu memerankan karakter Kang Hee Soo, putri Ketua Dewan Negara yang kini menyamar sebagai pria untuk membalas dendam kepada Raja Yi In (Jo Jung Suk).

Namun, visual Se Kyung di "Captivating The King" menuai kritikan dari jurnalis Korea bernama Hwang Yeon Do. Jurnalis dari media @star1 itu mengatakan bahwa wajah sang aktris terlalu bersinar untuk meyakinkan permisa bahwa dia sedang menyamar menjadi pria.

Jurnalis Yeon Do mengkritik, "Terlalu cantik untuk meyakinkan pemirsa, meskipun ada ruang untuk fleksibilitas mengingat ini adalah K-Drama. Dari kulitnya yang halus hingga alisnya yang melengkung sempurna, dan lip gloss berwarna merah jambu, tidak ada yang maskulin dalam karakter yang seharusnya menipu orang agar percaya bahwa dia adalah seorang laki-laki."

Kritikan dari jurnalis @star1 ini disetujui oleh para penonton "Captivating The King". Banyak yang mengatakan bahwa riasan Se Kyung terlalu berlebihan. Banyak juga yang membandingkan sang aktris dengan Moon Geun Young, Yoon Eun Hye dan Park Eun Bin yang pernah menyamar menjadi pria di drama.


Visual Cantik Shin Se Kyung di \'Captivating The King\' Dikritik Jurnalis Korea

Source: Naver

"Aku menyukai Shin sebagai aktris. Tapi riasan untuk K-Drama ini agak berlebihan. Itu tidak sesuai dengan karakternya dan TBH tidak meyakinkan. Sayang sekali[sic!]," tulis seorang penonton. "Maksudku, memang benar riasannya cukup feminim. Aku tidak percaya dia laki-laki. Aku bahkan tidak percaya dia memerankan karakter yang seharusnya menyamar sebagai laki-laki[sic!]," tambah yang lain.

"Riasan warna untuk karakter yang seharusnya menyamar sebagai laki-laki?![sic!]," lanjut penonton lain. "Ayo jujur. Yoon Eun Hye di 'Coffee Prince' adalah satu-satunya yang BENAR-BENAR melakukan akting 'menyamar sebagai laki-laki'. LOL. Shin Se Kyung pasti memakai terlalu banyak riasan untuk ini. Sangat feminin, haha[sic!]," pungkas penonton lainnya.

Sementara itu, "Captivating The King" meraih rating dikisaran 3-6 persen. Alur drama tvN ini menuai pujian dari penonton. Mereka juga memberikan pujian selangit untuk akting Jong Suk yang memerankan karakter raja. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait