Akting Emosional Shin Se Kyung di 'Captivating the King' Disorot Jurnalis Korea
Instagram/edam.official
TV

'Captivating the King' menuai rating di kisaran 3-6 persen. Drama ini masih memiliki 4 episode tersisa sebelum digantikan oleh 'Queen Of Tears' mulai 9 Maret mendatang.

WowKeren - Akting Shin Se Kyung dalam drama "Captivating the King" terus menuai perhatian publik. Kali ini, jurnalis Korea Selatan memberikan pujian saat pemeran karakter Kang Hee Soo itu berakting penuh emosi dalam adegan menangis.

Dalam episode terbaru "Captivating the King" yang ditayangkan pada 18 Februari lalu, Hee Soo hampir berhasil membalas dendam. Akan tetapi, wanita itu patah hati karena kemungkinan kehilangan cinta yang baru saja dia rasakan.

Adegan di mana mata Hee Soo berkaca-kaca, tak mampu menahan emosinya saat menghadapi Yi In (Jo Jung Suk), sangat menyentuh hati banyak penonton. Wanita itu berencana membunuh Yi In, tetapi melihat kepedulian Yi In padanya, dia tidak bisa menahan emosinya.

Pada akhirnya, Hee Soo melepaskan cita-citanya untuk membalaskan dendam. Wanita itu mencegah Yi In menuju kematiannya. Akan tetapi, Yi In justru mulai meragukan wanita itu. Padahal Hee Soo berjuang untuk menunjukkan dirinya tidak bersalah.


Akting Emosional Shin Se Kyung di \'Captivating the King\' Disorot Jurnalis Korea

Source: Naver

Salah satu jurnalis Korea Naver memuji sang aktris dengan menuliskan, "Konflik internal karakter, terpecah antara membalas dendam dan melindungi cintanya, digambarkan secara mendalam oleh Shin Se Kyung dengan aktingnya yang penuh gairah."

Sebelumnya, Se Kyung menghadapi keraguan tentang kemampuan aktingnya, meskipun telah bekerja di industri ini selama lebih dari satu dekade. Sang aktris sering dikritik karena ekspresi kakunya, meskipun membintangi proyek-proyek besar.

Saat membintangi "Captivating the King", Se Kyung menuai kritikan karena penampilannya dianggap terlalu feminin untuk memerankan karakter yang berpura-pura menjadi pria. Penonton menyebutkan bahwa penampilan sang aktris juga terlalu berlebihan.

Sementara itu, "Captivating the King" menuai rating di kisaran 3-6 persen. Drama bergenre sageuk ini masih memiliki 4 episode tersisa sebelum digantikan oleh "Queen Of Tears" mulai 9 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait