Kim Soo Hyun Pancarkan Aura Suami Idaman Kim Ji Won di Bocoran 'Queen of Tears'
Instagram/goldmedalist_official/highziumstudio
TV

'Queen of Tears' dipersiapkan tayang kisaran Maret mendatang. Drama ini kemungkinan akan menggantikan slot yang saat ini masih dihuni oleh 'Captivating The King'.

WowKeren - Tim produksi "Queen of Tears" menghadirkan foto adegan milik Kim Soo Hyun pada Senin (4/2). Dalam beberapa potret itu, pemeran karakter Baek Hyun Woo ini terlihat memancarkan aura sebagai suami idaman dari Hong Hae In (Kim Ji Won).

Dalam "Queen of Tears", Hyun Woo bekerja sebagai direktur hukum Queens Group. Pria itu selalu tampil sempurna dari ujung kepala sampai ujung kaki, dengan wajah tampan dan kecerdasan sebagai lulusan sekolah hukum bergengsi.

Dibesarkan dalam keadaan berkecukupan, Hyun Woo tumbuh sehat secara pikiran dan tubuh. Pria itu akhirnya menikah Hae In. Foto adegan terbaru "Queen of Tears" memperlihatkan Hyun Woo yang tampak gagah memakai setelan kemeja formal.

Pesona mewah Hyun Woo semakin bersinar dengan gaya rambut yang disisir ke belakang. Pria itu juga tersenyum santai dan ekspresi serius sambil berkonsentrasi pada pekerjaannya. Akan tetapi, Hyun Woo sebenarnya menyimpan rahasia yang tidak bisa dia ceritakan kepada siapa pun.


Kim Soo Hyun Pancarkan Aura Suami Idaman Kim Ji Won di Bocoran \'Queen of Tears\'

Source: Naver

Hyun Woo menghadapi krisis ketika terjebak dalam konflik antara kehidupan kerja dan kehidupan pribadi yang melibatkan mertuanya. Pemirsa kini bertanya-tanya apakah ia akan mampu mengatasi krisis itu dan menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia.

Beberapa foto adegan milik Soo Hyun di "Queen of Tears" ini ramai dibanjiri komentar warganet. Banyak yang mengatakan bahwa sang aktor benar-benar memancarkan aura sebagai suami idaman dari karakter Ji Won. Apalagi wajahnya sungguh tampan.

"Sepertinya akan jadi suami idaman[sic!]," tulis seorang warganet. "Suami idaman mbak Jiwon banget ini mah[sic!]," tambah yang lain. "Allah akan masuk menjadi calon pria idaman semua wanita kdrm land untuk dijadikan husband materials[sic!]," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, "Queen of Tears" dipersiapkan tayang kisaran Maret mendatang. Drama ini kemungkinan akan menggantikan slot Sabtu-Minggu malam yang saat ini masih dihuni oleh "Captivating The King". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait