Visual Jang Da Ah Kakak Jang Won Young di Teaser 'Pyramid Game' Tuai Perhatian
Instagram/jangda_ah/for_everyoung10
TV

'Pyramid Game' menceritakan tentang para siswa di SMA Baekyeon yang setiap bulannya dinilai melalui pemungutan suara popularitas. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 29 Februari.

WowKeren - "Pyramid Game" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama TVING ini sudah menghadirkan teaser promosi untuk menarik perhatian penonton. Salah satunya teaser yang memperlihatkan sosok Jang Da Ah.

Da Ah cukup banyak disorot karena merupakan kakak kandung dari Jang Won Young IVE. "Pyramid Game" akan menjadi drama debut akting bagi wanita itu. Visual Da Ah di teaser drama itu langsung menuai perhatian warganet, meskipun ia bukan pemeran utama.

"Matanya benar-benar mengingatkanku pada Jang Wonyoung saat hari debutnya[sic!]," tulis seorang netizen. "Dia mirip Won Young, dia cantik[sic!]," tambah yang lain. "Aku tidak tahu apakah mereka mirip, tapi dia cantik[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Dia sangat cantik dan mereka terlihat sama. Aku penasaran seperti apa rupa orang tua mereka[sic!]," imbuh lainnya. "Pasti menyenangkan memiliki dongsaeng yang sukses[sic!]," lanjut netizen lain. "Dia jauh lebih baik dalam video daripada foto[sic!]," pungkas netizen lainnya.


Visual Jang Da Ah Kakak Jang Won Young di Teaser \'Pyramid Game\' Tuai Perhatian

Source: Naver

Di sisi lain, "Pyramid Game" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul sama. Kisahnya tentang para siswa di SMA Baekyeon yang setiap bulannya dinilai melalui pemungutan suara popularitas. Jika mendapat nilai F, mereka akan menjadi target bully di sekolah.

"Pyramid Game" secara khusus akan menampilkan kisah Sung Su Ji (Bona WJSN), siswa kelas dua yang menjadi target permainan piramida segera setelah pindah ke SMA Baekyeon. Untuk memutus siklus sistem piramida, Su Ji menjadikan dirinya sebagai pemimpin pemberontakan.

"Pyramid Game" juga akan akan menyoroti perjuangan sengit 18 gadis yang mencoba melawan kekerasan di sekolah yang sudah menjadi hal biasa di sana. Drama ini juga dibintangi oleh sederet aktris muda seperti Ryu Da In, Kang Na Eon, Shin Seul Ki, Ha Yul Ri dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Pyramid Game" dijadwalkan tayang mulai 29 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait