Song Kang Kerja Part Time sebelum Berangkat Wajib Militer
Instagram/namooactors
Selebriti

Song Kang berpartisipasi sebagai pekerja part time untuk merek yang kerja sama dengannya. Bersamaan dengan event tersebut, lawan main Kim Yoo Jung di ‘My Demon’ itu mengumumkan akan segera mendaftar wajib militer.

WowKeren - Song Kang terlihat bekerja part time untuk merek cokelat Godiva. Pasangan Kim Yoo Jung dalam drama “My Demon” itu berpartisipasi dalam event terakhir yang dihadirinya sebelum mendaftar wajib militer.

Pada Selasa (6/2), Song Kang menghadiri event menyambut Hari Valentine yang diadakan toko cokelat Godiva di Gangnam. Sebelum berpartisipasi sebagai pekerja paruh waktu, Song Kang menyempatkan diri berpose untuk para wartawan di photo wall. Dari laporan media setempat, terungkap bahwa Song Kang ikut bekerja part time di event ini sebagai aktivitas resminya yang terakhir sebelum berangkat wamil.

Saat tiba di acara tersebut, Song Kang menyedot perhatian publik dengan penampilannya yang didominasi warna putih. Aktor kelahiran 1994 itu mengenakan setelan jas dan celana serba putih yang dipermanis dengan dasi serta sepatu hitam. Ia menata rambutnya turun hingga menutupi jidat.

Song Kang Kerja Part Time sebelum Berangkat Wajib Militer

Source: X

Setelah menyapa para wartawan, Song Kang berganti baju untuk melayani pelanggan. Ia berdiri di belakang etalase dengan apron dari merek tersebut dan bertugas sebagai kasir.

Selama menjadi part timer, Song Kang tidak lupa memberikan fanservice untuk penggemarnya yang datang di lokasi. Aktor tampan itu sering kali melambai ke arah kerumunan fans sambil memamerkan senyuman manisnya.


Di sisi lain, Song Kang juga diberitakan oleh media setempat soal rencana wamilnya setelah acara ini. Menurut laporan, Song Kang mengakhiri aktivitas hiburannya dengan event Hari Valentine Godiva ini sebelum fokus pada pendaftaran wajib militernya. Ia bahkan sempat memamerkan gestur hormat sebagai tanda dirinya siap untuk menjalankan tugas negara sebagai pria Korea dengan pergi wamil.

Menanggapi kabar Song Kang menghadiri event sebelum wamil, penggemar memberikan reaksi beragam. Para penggemar berkata bahwa mereka pasti akan merindukan Song Kang dan sebagian dari mereka mengaku tidak percaya jika sang aktor akan segera mendaftar. Meskipun demikian, mereka berharap agar Song Kang bisa menjalankan wajib militer dengan lancar dan kembali dalam keadaan sehat.

Song Kang Kerja Part Time sebelum Berangkat Wajib Militer

Source: News1

"Akhirnya tiba juga," kata salah satu netizen. "Mengabdilah lebih awal agar kamu dapat kembali lebih awal. Kembalilah dengan sehat untuk kami Kangie," sahut netizen lain. "Hanya berharap kamu akan kembali dengan selamat dan sehat seperti biasa!! semoga kamu bahagia selalu~," imbuh yang lain.

"Sudah kuduga tapi tetap saja membuat kalian hancur. HANCUR!!!!! ERA MILITER SONG KANG h-inilah kita berangkat.....… [sic!]," komentar seorang netizen. "Saat kita sudah jatuh cinta padanya. Dia akan meninggalkan kita ya ampun," sambung netizen yang lain. "TUNGGU, SETELAHNYA? Jadi dia akan botak setelah event ini?" ujar lainnya.

Sementara itu, Song Kang sudah tiba pada masanya untuk berangkat wajib militer karena akan berusia 30 tahun pada 2024 ini. Meskipun demikian, agensi Song Kang belum memberikan keterangan apa pun tentang proses pendaftaran wamil.

Belum lama ini, Song Kang sukses memukau penggemar K-Drama dengan penampilannya sebagai iblis tampan di “My Demon”. Ia juga masih akan muncul di drama “Sweet Home 3” yang akan segera tayang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru