Chef Juna Pajang Foto Mesra Bareng Pacar Usai Terus Dikaitkan dengan Renatta Moeloek
Instagram/ncit90/renattamoeloek
Selebriti

Chef Juna menyita perhatian usai berbagi foto langka bersama kekasih cantik pasca sang pacar sempat marah lantaran merasa terus dibanding-bandingkan dengan Chef Renatta Moeloek.

WowKeren - Chef Juna membuat fans cemburu usai berbagi foto mesra bersama sang kekasih cantik, Citra Anidya. Mulanya, Citra lah yang lebih dulu membagikan foto mesra mereka ke Instagram. Chef Juna yang dikenal tertutup soal kehidupan pribadi ternyata terciduk ikut membagikan ulang postingan Citra.

Dalam foto itu, keduanya tampak tengah makan malam bersama. Chef Juna dan sang kekasih tampak serasi dengan balutan busana putih. Foto itu dibagikan Chef Juna usai hubungannya terus saja dikaitkan dengan rekan jurinya di ajang “MasterChef Indonesia”, yakni Renatta Moeloek.

Never not hungry ! Selama disana ya makan terusss .. masih banyak foto makanan yang belum sempet aku share lho 😝,” tulis Citra yang kemudian unggahannya ikut dibagikan oleh Chef Juna.

Photo-INFO

Instagram


Foto Chef Juna dengan sang pacar itu langsung diserbu oleh warganet. Pasalnya, Chef Juna dikenal jarang mengekspos hubungan asmara ke publik. Karena itu, postingan Chef Juna bersama sang kekasih itu terbilang cukup langka.

Beberapa netter menyoroti kemiripan wajah Chef Juna dan Citra. Banyak yang menduga keduanya mungkin saja berjodoh. Beberapa orang juga mendesak Chef Juna untuk segera melamar Citra, mengingat keduanya sudah berpacaran cukup lama.

Sementara itu, kekasih Chef Juna sempat marah dan meluapkan kekesalannya usai terus dikaitkan dengan Chef Renatta. Citra yang dikenal kalem bahkan tak segan melontarkan perkataan kasar.

Udah izin k Chef Renata gk tuh?? [sic!]” ujar salah seorang netizen yang membuat Citra kesal. “GUA TAMPAR YAHHHHH, [sic!]” seru Citra membalas komentar itu. ”Biasanya ngga pernah ngeladenin sampe ngomong kasar tapi ya lama2 capek juga dibahas begini terus,” kata Citra kesal.

Chef Juna sendiri belum terlihat memberikan komentar atas kemarahan sang kekasih. Begitu juga dengan Chef Renatta yang terpantau tidak memberikan tanggapan akan reaksi kesal kekasih Chef Juna.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait