Rossa Mendadak Gemas Gara-Gara Ada Konten Kreator Tiru Dirinya
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa baru-baru ini dibuat gemas dengan tingkah salah satu konten kreator. Tidak tanggung-tanggung, beberapa gaya fashion Rossa sampai ditiru hingga benar-benar mirip seperti sang diva.

WowKeren - Rossa baru-baru ini dibuat gemas dengan tingkah salah satu konten kreator. Tidak tanggung-tanggung, beberapa gaya fashion Rossa sampai ditiru hingga benar-benar mirip seperti sang diva.

Lewat unggahan Instagram miliknya pada Selasa (6/2), Rossa mengunggah ulang postingan konten kreator dengan akun @ojmo_. Dalam video yang diunggah, akun tersebut menirukan gaya-gaya fashion Rossa dengan sangat apik.

Awalnya, akun @ojmo_ memperlihatkan proses makeup wajah hingga mirip Rossa. Video selanjutnya memperlihatkan aksi akun @ojmo_ yang memakai seragam sekolah. Potret Rossa pun ikut dipajang sebagai perbandingan.

Lucunya, akun @ojmo_ menggunakan beberapa bahan di luar dugaan untuk meniru Rossa. Mulai dari menggunakan selotip sebagai hiasan kalung hingga membuat pita rambut dari tas plastik.


Aksi akun @ojmo_ itu pun membuat Rossa gemas. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Afgan itu bahkan mengaku kebingungan membedakan mana dirinya yang asli atau palsu.

"Sampe gue bingung gue yang mana 🥹 [sic!]," ungkap Rossa di bagian keterangan unggahannya. Dalam waktu singkat, unggahan Rossa disukai puluhan ribu netizen.

Unggahan Rossa juga menuai beragam komentar netizen. Banyak netizen yang ikut terkesima dengan kepiawaian akun tersebut dalam menirukan Rossa.

"Definisi content creator + fans sejati❤️❤️ [sic!]," komentar pemilik akun @rufus***rya. "Ga kuaaatt 🤣🤣 @ojmo_ totalitas bgt jd teteh @itsrossa910 [sic!]," balas akun @audre***heru. "Yg pake pita hitam plastik buuu… amnesia deh 😂 [sic!]," sahut akun @gem***akti.

"Hahahah omg…totalitas bgt.. kudu dapet award award ini mah❤️😍😍 [sic!]," timpal akun @bennu***mba. "Definisi fans berat ini mah teh 😂😂 [sic!]," ungkap akun @ath***a719. "😂😂lucu kreatif.. Ini pasti fans berat Teh Oca😍 [sic!]," tambah akun @kenz***nar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait