Gong Yoo Bagikan Kabar Duka Sang Ayah Meninggal Dunia
Instagram/management_soop
Selebriti

Gong Yoo melalu agensinya mengabarkan bahwa sang ayah meninggal dunia. Saat ini, aktor ‘Goblin’ itu sedang berada di aula pemakaman untuk menerima pelayat sebelum prosesi pemakaman digelar.

WowKeren - Kabar duka datang dari Gong Yoo. Pemain “Train to Busan” itu telah kehilangan sosok ayah yang baru saja meninggal dunia.

Pada Rabu (7/2), Gong Yoo melalui agensinya Management SOOP membagikan kabar bahwa ayah sang aktor meninggal dunia di usia 78 tahun. Ayah Gong Yoo tutup usia pada 5 Februari lalu dan kini tengah disemayamkan di aula pemakaman Asan Medical Center. Penyebab kematian ayah Gong Yoo tidak dipublikasikan oleh pihak keluarga.

“Gong Yoo kehilangan ayahnya pada tanggal 5 Februari,” kata agensi. Menurut laporan agensi, Gong Yoo kini sedang berada di aula pemakaman. Pemililk nama asli Gong Ji Cheol itu berada di sana untuk menyambut para pelayat yang ingin memberikan penghormatan terakhir.

Rencananya, jenazah ayah Gong Yoo akan dimakamkan pada besok, Kamis (8/2) pukul 5:20 pagi KST. Ayah Gong Yoo akan dimakamkan di Taman Peringatan Keluarga Xi’an.

Sementara itu, Gong Yoo telah memulai kariernya sebagai aktor sejak debut di drama KBS “School 4” pada 2001 lalu. Sejak saat itu, aktor kelahiran 1979 tersebut meninggalkan jejak mengagumkan dengan aktingnya.

Nama Gong Yoo semakin melejit sejak membintangi “Coffee Prince” pada 2007. Dalam drama itu, ia beradu akting dengan Yoon Eun Hye yang berperan sebagai laki-laki yang menyamar sebagai pegawai kedai kopi.

Selain itu, Gong Yoo juga membintangi drama populer seperti “Big” hingga “Guardian: The Great and Lonely God” atau “Goblin”. Bukan hanya drama televisi, Gong Yoo juga muncul di film layar lebar dengan penampilan mengesankan di “Silenced”, “Train to Busan”, hingga “Kim Ji Young, Born 1982”.

Gong Yoo sendiri tengah mempersiapkan karya terbarunya seperti film “Wonderland”, “Squid Game” Season 2, dan “The Trunk”. Drama terbaru sang aktor adalah “The Silent Sea” yang tayang pada 2021 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait