Pilu, Lily NMIXX Diduga Alami Pengalaman Bak Huening Bahiyyih Kep1er di Fanmeeting
Instagram/nmixx_official/official.kep1er
Selebriti

Lily NMIXX membuat para penggemar ikut patah hati melihat ekspresinya di fanmeeting, diduga mendapatkan pengalaman seperti Huening Bahiyyih Kep1er sebelumnya.

WowKeren - Para penggemar menyoroti mengenai ekspresi Lily NMIXX pada acara fanmeeting baru-baru ini. Lily dirasa menunjukkan ekspresi sedih ketika acara berlangsung.

Lily dirasa tidak mendapatkan hadiah pada acara menyapa para penggemar ini. Pada meja Lily tampak kosong jika dibandingkan dengan anggota NMIXX lainnya.

Ketika momen NMIXX berdiri, Lily juga menjadi satu-satunya yang tidak mengenakan aksesoris menggemaskan dari penggemar. Idol cantik kelahiran tahun 2002 itu juga tampak canggung dan diam pada sesi bincang-bincang ini.

Lily NMIXX terlihat berekspresi sedih di fanmeeting NMIXX

Sumber: YouTube


Momen Lily terlihat sedih pada acara fanmeeting yang harusnya penuh suka cita ini membuat para penggemar ikut pilu. Banyak yang sedih karena merasa Lily tidak mendapatkan perlakuan yang adil seperti para anggota lainnya.

Para penggemar berharap agar NSWER, fans NMIXX memberikan cinta yang seimbang di setiap anggota. Tidak sedikit mengharapkan agar situasi serupa tidak kembali terulang.

"Kalau aku jadi lily, aku akan langsung menangis. Kasihan lily, dia pantas mendapatkan banyak cinta dan dukungan dari fansnya," ucap salah seorang penggemar. "Aku mendukung Lilu. Aku harap aku bisa memberikan hadiah terbaik untuknya.❤," kata lainnya. "Kalau aku bisa datang ke fansign ini, aku akan memberikan Lily apa pun yang aku bisa, aku ingin bilang betapa aku mencintainya, dan dia sangat luar biasa di comeback ini. Aku harap dia bisa bahagia dan banyak orang mencintainya...," beber lainnya.

Lily bukan menjadi satu-satunya idol yang diduga mendapatkan perlakukan tidak adil dari penggemar. Tahun lalu, Huening Bahiyyih Kep1er dirasa juga berusaha menutupi rasa sedihnya karena tidak mendapatkan hadiah seperti anggota lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait