Na In Woo Kembali Diketawain Gegara Nama Inggrisnya
Naver
Selebriti

Nama Inggris In Woo ini kembali ramai mengundang perhatian warganet. Banyak yang menertawakan nama Inggris sang aktor yang dalam bahasa Korea sama artinya dengan umpatan.

WowKeren - Na In Woo kini sedang menuai perhatian karena membintangi drama populer "Marry My Husband". Berbagai fakta menarik seputar aktor kelahiran tahun 1994 ini pun terungkap. Salah satunya soal nama Inggris sang aktor.

In Woo pernah mengungkap nama Inggrisnya di salah satu episode "2 Days 1 Night" season 4 yang disiarkan pada Maret 2022 lalu. Saat itu, Kim Jong Min pernah bertanya nama Inggris In Woo. "Apa kamu punya nama Inggris? Aku tidak punya," tanya Jong Min.

In Woo menjawab, "Saat di luar negeri, temanku yang bukan Korea tidak bisa mengucapkan Jong Chan (nama asli In Woo). Mereka bilang, 'John Chan'. Itu sebabnya namaku John." Jong Min kemudian berkata, "Kalau begitu, kamu John Na."

Tak disangka, In Woo langsung membenarkan ucapan Jong Min itu. "Benar. Banyak temanku yang mengejekku soal itu," tutur In Woo. Setelahnya, Jong Min malah mengusulkan nama Inggris untukknya sendiri yang mirip dengan In Woo yakni John Kim.


Na In Woo Diketawain Gegara Nama Inggrisnya

Source: Naver

Nama Inggris In Woo ini kembali ramai mengundang perhatian warganet di X (sebelumnya Twitter). Banyak yang menertawakan nama Inggris sang aktor karena kata-kata "Jonna" dalam bahasa Korea sebenarnya sama artinya dengan umpatan, "Ssi***".

"Setiap kali aku memikirkannya, itu lucu sekali[sic!]," tulis seorang netizen. "Na In Woo sebenarnya agak lucu. Dia sangat polos[sic!]," tambah yang lain. "Sungguh, kehidupan Na In Woo sendiri adalah hiburan haha[sic!]," sahut netizen lainnya.

"Aku benar-benar tertawa terbahak-bahak[sic!]," imbuh lainnya. "Tentu saja haha, namanya John haha[sic!]," lanjut netizen lain. "Aku tertawa terbahak-bahak. Karena dalam bahasa Korea, John Na terdengar seperti kata-kata makian[sic!]," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, In Woo hingga kini masih aktif sebagai member "2 Days 1 Night" season 4 yang selalu menghibur penonton dengan tingkah konyolnya. Sang aktor menunjukkan imej yang berbeda drastis saat membintangi "Marry My Husband".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait