Reaksi Irish Bella Terkait Kabar Ammar Zoni Keberatan Soal Nafkah Rp10 Juta
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Terkuak reaksi Irish Bella terkait nafkah anak usai resmi cerai dari Ammar Zoni. Di mana, Ammar kabarnya akan mengajukan banding soal nominal nafkah Rp10 juta yang ditetapkan Pengadilan Agama Depok.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella alias Ibel telah resmi bercerai. Pengadilan Agama lantas memutuskan nafkah Rp10 juta per bulan yang harus ditanggung oleh Ammar. Namun, Ammar dikabarkan keberatan dan bakal mengajukan banding soal nafkah Rp10 juta tersebut. Bersamaan dengan itu, adik Ammar, Aditya Zoni, mengungkap dugaan reaksi Ibel terkait persoalan nafkah.

Adit sendiri mengaku tak tahu jika sang kakak akan mengajukan banding. Namun, Adit dengan senang hati bersedia memberi nafkah Rp10 juta itu bilamana sang kakak sedang mengalami kesulitan.

”Oh saya baru denger tuh, masa sih, nanti saya ngobrol sama kuasa hukumnya, InsyaAllah ya kan ada adiknya. Karena gini loh kita berbicara soal tanggung jawab, 10 juta itu menurut saya langkah yang terbilang murah bagi tanggung jawab bapak ke anak-anaknya, bukan berarti kecil juga betul, saya paham cuma kan ini masih ada saya. InsyaAllah lah kalau misalkan hanya 10 juta saya masih bisa cover,” kata Aditya, Rabu (7/2).


Lebih lanjut, Adit percaya Ibel adalah sosok yang baik hati. Ia meyakini mantan kakak iparnya itu tak terlalu memusingkan soal nafkah. Namun, Adit berpendapat jika nafkah anak sudah menjadi kewajiban seorang ayah.

Karena itu, Adit bersedia membantu Ammar memberikan nafkah untuk kedua keponakannya. Adit juga merasakan tanggung jawab yang sama lantaran dirinya juga seorang ayah.

”InsyaAllah kalau kak Ibel orangnya sangat fleksibel, kak Ibel baik, baik hati, sangat baik hati, jadi kalau menurut saya untuk masalah uang sebetulnya nggak masalah bagi kak Ibel, tidak terlalu dituntut. Cuma kan memang sebagai laki-laki, itu tanggung jawabnya sekali lagi, tanggung jawabnya kepada anak-anaknya. Jadi kalau semisalnya bang Ammar nggak bisa, lagi gak ada duit yang 10 juta, ya saya aja adiknya, saya juga punya anak, punya istri, jadi saya paham betul,” ungkap Adit.

Di sisi lain, Adit memastikan hubungannya dengan keluarga Ibel baik-baik saja. Ibel bahkan meminta Adit dan adiknya, Panji Zoni, untuk sering-sering berkunjung ke kediamannya. ”Main-main ke sini sering-sering. Lihat anak-anak,” beber Adit soal pesan Ibel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru